Kolom M.U. Ginting: MONEY AND PEOPLE

0
533

Kolom Muhammad Riza yang berjudul “Mengapa PKS Serang Ulama NU” ini merupakan sebuah pencerahan bagus. Tulisan ini sangat berkaitan dengan politik pecah belah divide and conquer yang dipakai oleh Israel untuk menguasai Timur Tengah. Orang-orang Islam radikal disemangati dan didukung penuh, dan tentu juga dibiayai oleh Israel.


Tetapi pencerahan media-media independen dunia (termasuk Sora Sirulo ini) telah menjadi penghalang utama bagi NWO atau Israel melanjutkan usaha kekuasaan dunianya.




Sumber power mereka adalah ‘money and people’. Duitnya banyak (bankir NWO) dan ‘people’nya banyak karena sudah dibrainwashing dan di-mind-control 100% selama 270 tahun, sejak Manifesto Komunis Marx 1848. Tahun inilah permulaan Marx disewa oleh kelompok bankir NWO Rothschild untuk ngarang Marxisme dengan tujuan utama membelah dunia dengan perpecahan secara meluas dan tajam. Masing-masing pihak akan rela berkorban jiwa untuk cita-cita ‘suci’ masing-masing; terutama dari pihak Have Nots.

Lihatlah bagaimana orang-orang benggolan komunis dunia memanfaatkan orang-orang Have Nots mengorbankan ‘flash and blood’ demi kekuasaan orang-orang komunis itu (Lenin, Stalin, Polpot, dll).







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.