DUKUNG PERTUMBUHAN PASAR DI ASIA TENGGARA

Varroc Lighting Systems Resmikan Fasilitas Baru yang Lebih Luas di Vietnam

0
669

Fasilitas produksi Triom yang baru dibangun untuk melanjutkan ekspansi global perusahaan di pasar kendaraan roda dua dan roda empat.




QUYEN TRONG HOANG. HANOI (Vietnam)  —  Varroc Lighting Systems, pemasok produk pencahayaan kendaraan (exterior vehicle lighting) yang mendunia dan terkemuka, tengah memperluas kapabilitas globalnya di berbagai pasar berkembang terpenting.

Untuk itu, perusahaan membuka fasilitas produksi baru di Vietnam demi menghadirkan teknologi terdepan bagi pelanggan di Asia Tenggara.

Fasilitas baru yang terletak sekitar 30 menit di luar Hanoi tersebut, dibangun berkat keberhasilan Triom di sektor aksesori produk pencahayaan kendaraan roda dua. Triom adalah produsen produk pencahayaan asal Italia yang sebagian besar sahamnya dimiliki Varroc. Selain itu, fasilitas tersebut dibangun agar Varroc Lighting dapat melayani pasar produk pencahayaan kendaraan roda empat dengan lebih baik.




“Kehadiran kami di Vietnam bersama Triom sangat sukses selama 5 tahun terakhir,” kata Stephane Vedie, President dan CEO, Varroc Lighting Systems.

“Dengan ekspansi ini, kami bisa lebih sukses lagi. Fasilitas baru ini menempatkan kami dalam posisi kompetitif yang kuat untuk mendukung pelanggan roda dua dan roda empat di kawasan ASEAN,” lanjutnya

Fasilitas baru ini akan mempekerjakan lebih dari 120 karyawan dan berpeluang untuk ekspansi lebih lanjut di masa depan.



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.