Kolom Ganggas Yusmoro: DEMO BIADAB

0
431

Demo di depan Markobar milik Mas Gibran oleh gerombolan tagar ganti presiden betul-betul sudah seperti manusia tidak beradab. Primitif dan cenderung barbar. Meski seorang putrak presiden, Mas Gibran tetap bekerja keras. Tetap mandiri. Berdiri di atas kaki sendiri (Berdikari) menciptakan lapangan kerja.

PKS dan Gerindra sudah tenggelam di Pulau Jawa. Kenapa mereka justru semakin kalap? Kenapa semakin ngawur dengan demo di depan tempat usaha Mas Gibran? Apa hubungannya?

Jelas, yang demo di tempat usaha Mas Gibran tentu ada yang mengkoordinir. Dan, tentu saja gerombolan tersebut tidak mungkin orang-orang dari partai pro pemerintah.




Rasanya, mengganggu kepentingan umum adalah tindakan brutal dari orang-orang yang jauh dari nilai-nilai agama. Rasanya juga kebiadaban mereka sepertinya cenderung melakukan tindakan kriminal.

Kami Bangsa Indonesia masih waras. Masih mengedepankan nilai moral. Masih berpikir sehat bahwa bagaimanapun juga seorang Jokowi lebih baik akhlaknya ketimbang Prabowo, Amin Rais, Rizal Ramli atau bahkan Yusril.




Kami Bangsa Indonesia mesih bisa menilai bahwa keteladan dari sosok pribadi Jokowi sekeluarga lebih mulia dari para begundal yang mengaku ulama namun malah suka berpihak pada partai yang jelas-jelas merongrong Pancasila. Kami Bangsa Indonesia tidak ingin negara ini kalian rusak! Kami akan bahu membahu untuk tetap mendukung orang-orang baik seperti Ibu Risma, Ibu Khofifah, Pak Ganjar, Kang Emil dan Pak Jokowi sertaan orang-orang baik lainnya. Tidak peduli sukunya apa, agamanya apa, dan golongannya apa.

Kami akan bersuara dan akan selalu dan selalu berjuang demi tegaknya Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika. Demi NKRI yang plural. Semakin kalian brutal, kami akan semakin bahu membahu untuk memenangkan kembali Jokowi di 2019.

Kami tidak ingin Negri ini dikuasai oleh orang-orang radikal.

Camkan itu! Tahu?!




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.