SALMEN SEMBIRING. MEDAN. Band Asal Ibu Kota (Setia Band) memeriahkan Malam Colorful Medan Carnaval di Lapangan Merdeka [Sabtu 30/6]. Lagu-lagu terkenal band yang digawangi vocalis Carli mampu menghibur ribuan warga Medan yang datang untuk melihat aksi panggung band ini dalam acara Colorful Medan Carnaval yang merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Medan ke – 428 tahun.

Pada Penampilan band asal Jakarta ini hadir Wali Kota Medan (Drs.H.T Dzulmi Eldin S MSi) diwakili Wakil Wali Kota Medan (Ir H Akhyar Nasution MSi), unsur Forkominda diantaranya Dandim 0201/BS (Letkol Inf Yuda Rismansyah), Pimpinan OPD Kota Medan dan para camat se-Kota Medan serta Tokoh Masyarakat.




Acara yang dimulai pukul 20.00 Wib langsung bergemuruh setelah vokalis Setia Band mengucapkan salam kepada ribuan penonton yang terdiri dari kaum muda, tua bahkan anak-anak. Carli juga menyapa Wakil Wali Kota dan mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke – 428 untuk Kota Medan.

Selain Penampilan Setia Band, Malam Colorful Medan Carnaval juga diisi Pagelaran Budaya dan Tarian Tradisional serta penampilan Band Lokal Kota Medan. Ribuan warga yang hadir tampak terhibur dengan rangkaian acara dalam acara tersebut.

Dikatakan oleh Wakil Wali Kota, penampilan Panggung Band Ibu Kota ini merupakan rangkaian Colorful Medan Carnaval dalam rangka HUT Kota Medan ke -428 Tahun yang jatuh pada 1 Juli 2018. Selain malam ini juga telah digelar Warna – Warni Kerajinan Medan Expo 2018 di Sun Plaza Medan.

“Colorful Medan Carnaval  digelar di Jl. Pulau Pinang [Minggu 1/7] dengan menampilkan Fashion Batik Medan dan Busan Carnaval dari Jember Fashion. Untuk itu, mari seluruh warga Medan mengikuti setiap Kegiatan yang memeriahkan HUT Kota Medan ke – 428 tahun ini,” kata Wakil Wali Kota.

Kemudian dijelaskan Wakil Wali Kota, Medan Great Sale juga akan memeriahkan ulang tahun ibu Kota Provinsi Sumatera Utara ini, artinya mulai tanggal 1 sampai 8 Juli, akan ada potongan harga serba angka 428, baik itu Destinasi Wisata, Hotel, Restoran, Hiburan, Fashion Outlet dan Bengkel Mobil maupun Motor.

“Seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Kota Medan ini merupakan persembahan Pemerintah Kota Medan untuk warganya. Artinya, di hari penuh sejarah ini seluruh warga dapat merasakannya karena Medan Rumah Kita,” jelas Akhyar.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.