Tinggalkan Jakarta, Baim Wong Melamar Sang Kekasih Secara Romantis Akhir Pekan ini

0
148

ITA APULINA TARIGAN. DENPASAR — Bersama dengan Booking.com — pemimpin global dalam menghubungkan para wisatawan dengan beragam pilihan tempat menginap terluas, selebriti aktor Baim Wong tinggalkan hiruk pikuk ibukota Jakarta menuju Bali hari ini [Senin 9/7] untuk secara diam-diam melamar sang kekasih yang merupakan supermodel, Paula Verhoeven. Dengan penuh semangat Baim dan Booking.com merencanakan kejutan romantis seumur hidup untuk Paula sejak beberapa minggu.

Paula sendiri sudah berada di Bali sejak Rabu silam untuk bekerja. Oleh karena, itu dia pun tidak mengetahui skenario ini.




“Tidak akan ada waktu yang tepat selain hari ini untuk melamar Paula, dan saya senang bahwa Booking.com bisa menjadi bagian dari momen spesial ini,” ujar Baim.

Sepanjang akhir pekan menginap di Pulau Dewata, Baim melalui Booking.com  memilih Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. Berlokasi di kehidupan Seminyak nan gaya, hotel ini menawarkan pemandangan properti menghadap langsung ke laut dengan 4 kolam renang dan 6 restoran dengan desain ekletik, tampilan desain yang segar dan perabotan yang chic terinspirasi dari karakter Bali.




Kemewahan dan villa yang luas dihadirkan bersama private pool, dan kamar yang dilengkapi dengan bathtup. Semua unit yang ditawarkan dihadirkan dengan  daybed di balkon atau teras serta perlengkapan mandi lengkap di setiap kamar mandinya.

Aktor satu ini memilih hotel ini karena dia merencanakan sebuah rangkaian kegiatan pra-lamaran di sekitar Seminyak untuk menarik perhatian sang kekasih. Sejak siang, Baim secara sukarela berpanas-panasan di dalam boneka besar berukuran besar dan berbentuk aneh. Dia bertingkah layaknya boneka aneh yang memelas kepada Paula yang tidak tahu sama sekali di dua lokasi berbeda, hotel tempat Paula menginap, lampu merah persimpangan hingga menerobos kepadatan Bali di akhir pekan.

Dan sebagai puncaknya, “Presiden Jomblo” yang masih mengenakan kostum ini muncul di pantai saat sang kekasih sedang melakukan pemotretan. Masih dengan ekspresi tidak menyadari kehadiran sang kekasih, Paula pun menyempatkan diri berfoto dengan boneka tersebut hingga akhirnya Baim mengeluarkan secarik kertas bertuliskan “Marry Me” dan kotak cincin. Semuah momen romantis dan mengharukan berlatar cantiknya matahari tenggelam Pulau Dewata. Dan mereka pun menghabiskan sisa malam bersama kerabat di properti Hotel Indigo dari Booking.com.

Booking.com memiliki misi untuk dapat semakin memberdayakan setiap orang untuk merasakan dunia, yang juga kerap bekerjasama dengan banyak artis di seluruh dunia. Pada tahun lalu, bintang lapangan tenis dunia, Serena Williams dan sang suami, Alexis Ohanian pergi bersama Booking.com menemukan tempat yang pas untuk berbulan madu: pasangan ini memilih villa empat kamar nan cantik di Bahamas.

Di Mei tahun ini, pemain basket Amerika Dwyane Wadebeserta sang istri yang juga aktris, Gabrielle Union menghabiskan sisa akhir pekan mereka di Perancis bersama Booking.com. Sebagai kejutan bagi Union, Wade merencanakan perjalanan paling romantis ini melalui Booking.com di the Grand-Hotel du Cap-Ferrat, Saint-Jean-Cap-Ferrat, Perancis.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.