NATALIE SEMBIRING. MEDAN. Malam Pesona Colorful Medan mampu menarik minat wisatawan dan masyarakat Kota Medan untuk menyaksikannya. Meskipun sempat diguyur hujan deras, animo masyarakat untuk menyaksikan hiburan yang disuguhkan oleh Pemko Medan ini tetap tinggi. Hal ini terbukti dari banyaknya masyarakat yang hadir menyaksikan malam pesona colorful Medan yang diadakan di Jl. Pulau Pinang [Sabtu 7/7: Malam].

Berbagai hiburanpun disuguhkan. Mulai dari tarian multi etnis, fashion show, hingga musik yang dibawakan oleh band-band kenamaan Medan.




Tidak ketinggalan pula para komunitas seperti Komunitas VW, binaragawan, dan pecinta hewan ikut meramaikan malam pesona colorful Medan ini. Dalam kesempatan itu, Wali Kota Medan diwakili oleh Kepala Dinas Pariwisata Kota Medan (Drs. Agus Suriyono) mengatakan bahwa malam pesona colorful Medan merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan Hut Kota Medan yang ke 428 tahun. Nantinya event seperti ini akan rutin digelar setiap bulannya.

“Kita akan rutin menggelar event seperti ini setiap awal bulan tepatnya di malam minggu, tujuanya kita ingin menampilkan seluruh potensi pariwisata yang ada di Kota Medan,” kata Agus.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.