SABTU DAN MINGGU PAGI, INBOX KARNAVAL MEDAN DI LAPANGAN MERDEKA

EMMY F. PURBA. MEDAN. Wali Kota Medan (Drs H T Dzulmi Eldin S MSi) mengajak seluruh warga Medan beramai-ramai menyaksikan pertunjukan musik bertajuk Inbox Karnaval Medan 2018 di Lapangan Merdeka Medan [Sabtu 14/7 – Minggu 15/7].  Event hasil kerjasama Pemko Medan melalui Dinas Pariwisata Kota Medan dengan televisi swasta SCTV ini, yang digelar untuk Hari Jadi Kota Medan ke-428, akan dimulai pukul 06.00 WIB.

“Saya mengajak seluruh warga Kota Medan  untuk beramai-ramai mendatangi Lapangan Merdeka bersama anggota keluarga besok pagi dan lusa pagi untuk menyaksikan pertunjukan musik Inbox Karnaval Medan 2018. Sejumlah penyanyi papan atas Tanah Air akan tampil dalam acara tersebut,” kata Wali Kota di Medan [Jumat 13/7].

Dikatakan Wali, pertunjukan musik ini sengaja digelar untuk menghibur seluruh warga Kota Medan sebagai bentuk apresiasi dan rasa terima kasih Pemko Medan karena selama ini telah mendukung jalannya pembangunan di Kota Medan. Di samping itu masyarakatnya yang multikultural senantiasa hidup damai berdampingan sehingga Kota Medan  selalu aman dan kondusif.

“Terima kasih atas  partisipasinya dan dukungan yang telah diberikan selama ini guna menjadikan Medan Rumah Kita menjadi lebih baik lagi ke depannya.  Mari terus kita jaga keamanan dan kekondusifan sehingga kota yang kita cintai ini menjadi teman hunian yang tenang, nyaman dan nyaman,” harapnya.

Dalam Inbox Karnaval Medan 2018, Wali Kota mengungkapkan, deretan host dan artis ibukota ternama akan menghibur warga Kota Medan. Untuk Sabtu pagi, jelas Wali Kota,  Bian Gindas, Trio Macan, Bastian Steel. The Virgin, Aldi Maldini serta Buffalo Boys akan menampilkan lagu-lagu hits untuk warga Kota Medan.

Sedangkan Minggu pagi bilang Wali Kota, tak kalah serunya karena hadir Virgoun, Last Child, 2 Racun serta magician ternama yang sempat tampil menghebohkan dalam acara America’s Got Talent yakni Demian  Aditya akan beraksi dengan pertunjukan spektakulernya. Wali kota memastikan pengunjung akan terpukau dengan atraksi yang dipersembahkan Demian khusus bagi warga Kota Medan tersebut.

“Selain itu Inbox Karnaval Medan 2018 juga akan menyugukan pertunjukan seni dan fashion  show  dengan  mengusung Batik Medan. Semoga seluruh rangkaian acara yang ditampilkan dalam event ini dapat menghibur warga Kota Medan. Apalagi pertunjukan ini  akan disiarkan secara live di SCTV. Jadi mari kita saksikan dan nikmati langsung pertunjukan Inbox Karnaval Medan 2018 dengan gratis di Lapangan Merdeka,” ajaknya.

Sambil menikmati seluruh rangkaian acara yang disajikan, Wali Kota tak lupa berpesan kepada sleuruh warga untuk selalu menjaga kebersihan Lapangan Merdeka dengan tidak membuang sampah bekas makanan maupun minuman sembarangan. Sebab, Pemko Medan melalui Dinas Kebersihan dan Pertamanan telah menyediakan tempat sampah di sejumlah titik, termasuk petugas sampah yang bergerak mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.