TUMI's Fall 2018 Women's Campaign featuring Rosario Dawson. Photo Credit: Ruven Afanador

RANDALL LAZUARY. NEW YORK — TUMI telah mengumumkan peluncuran kampanye promosi global untuk koleksi tas wanita TUMI terbaru, Georgica dan  Mezzanine, serta pada Musim Gugur 2018 melansir koleksi tas andalan, Voyageur  dan Mariella [Selasa 17/7]

Bagi yang gemar bepergian, kita semua memiliki lebih dari satu mode.

Kadang-kadang kita ingin berjelajah, sesekali kita juga ingin memamerkan gaya tertentu, dan ada kalanya kita hanya perlu mengurusi pekerjaan. Kita tak pernah memiliki satu penampilan, sebab kita pun tidak pernah menempuh satu perjalanan saja. Kampanye promosi TUMI untuk merek wanita ini menunjukkan beragam produk wanita yang unik dari TUMI. Produk tersebut membuat Anda bisa mengubah-ubah penampilan, lokasi dan motivasi, semudah menghubungkan satu perjalanan dengan yang lainnya.




Dengan begitu, Anda tidak hanya memiliki satu gaya. Anda dapat memiliki semuanya.

Kampanye promosi ini menampilkan seorang wanita, diperankan seorang aktris, produser dan aktivis Rosario Dawson. Wanita tersebut memiliki empat kepribadian yang berbeda-beda. Setiap mode menampilkan segudang ambisi, gaya dan fitur tas yang berlainan. Disutradarai oleh Allen Coulter, kampanye promosi ini mengikuti setiap sisi kepribadian di masing-masing perjalanan dengan tas wanita TUMI, dan memadukan seluruhnya dengan mulus ke dalam satu perjalanan yang istimewa.

Kampanye ini berawal dari seorang “wanita TUMI” yang berada di rumah. Dia hendak mengawali harinya. Dia lalu menuju pusat kebugaran yang kokoh dan berkonsep gudang. Dia mengambil sarung tinju dari tas Voyageur Colina Duffel dan melangkah ke ring tinju. Anda dapat mengetahui bahwa wanita itu telah lama berlatih tinju – dedikasi yang muncul dari sorot matanya, memar di tangannya dan keringat dari alisnya. Ada kecantikan dalam kekuatannya dan dia bersiap menghadapi apa pun yang ditemuinya.

Kita mengikutinya sambil dia beralih ke tas Georgica Yvonne Carry-All dan bergerak dengan percaya diri di lingkungan kerja profesional, memimpin sekelompok investor. Dia tak kenal lelah dan siap menghadapi tantangan apapun. Dia berjabat tangan dengan rekan kerjanya dan mengarah ke ruang pertemuan untuk meneken perjanjian. Dia termotivasi dan tak pernah puas dalam upaya meraih keunggulan.

Penuh energi dan ambisi, si “wanita TUMI” tersebut membawa tas Mezzanine Joan Backpack dan menuju ke belakang panggung untuk menjalani hobinya. Dia dinamis dan penuh inspirasi. Kita melihat dia berbagi ide dengan grup musik dan menyaksikan mereka bermain dan tenggelam dengan dentuman musik. Dia tampil berani dengan kreativitasnya.

Pada bagian akhir, dia menjadi sosok penentu mode yang bergaya eksentrik, berada di puncak karier, memberikan arahan dalam sebuah sesi foto. Dia memilki pendapat yang berpengaruh dan menjalankannya lebih lanjut. Hal lain yang sekuat idenya adalah selera wanita itu terhadap mode. Tas Mariella Vivian Tote menjadi simbol yang kuat. Dia memimpin timnya dengan kepercayaan diri di setiap waktu.

“Terlibat dalam kampanye promosi TUMI telah menjadi pengalaman yang istimewa,” ujar Rosario Dawson. “Saya sangat menyukai kesempatan untuk mengungkapkan beragam kepribadian tersebut, mewujudkan simbol yang berani dan mengomunikasikan sejumlah aksi berpengaruh di setiap perjalanan.”

“Lewat kampanye promosi ini, kami ingin mengikuti semangat yang terdapat di setiap kepribadian tersebut, mempersembahkan seorang wanita yang luar biasa, kuat, tahan uji dan cerdas,” kata Victor SanzCreative Director, TUMI. “Bermitra dengan Rosario untuk mempersembahkan wanita yang luar biasa itu kepada dunia, menjadi pengalaman istimewa. Wanita itu menginspirasi kami dan mewakili seluruh wanita yang mendobrak berbagai batasan dan hidup dengan berbagai mode di seluruh dunia.”

Georgica, Mezzanine, Voyageur dan Mariella akan ditawarkan dalam beragam gaya, ukuran dan warna serta akan tersedia di berbagai gerai ritel TUMI di seluruh dunia dan di TUMI.com.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.