Indonesia bisa disebut negara terunik sepanjang sejarah peradaban manusia. Meski ada mega skandal penipuan umroh yang menimpa umat Allah, tapi mereka bisa santai seperti di pantai. Sementara mereka juga begitu panik ketika mendengar BBM naik 1.000 perak, dan harga telor yang seolah-olah tidak bisa dibeli.

Di sisi lain ada Gubernur yang jelas-jelas menghabiskan uang rakyat untuk urusan yang tidak penting dan tidak jelas, namun rakyat sepertinya tidak begitu ambil pusing dengan akrobat Sang Gubernur.

Padahal, sebentar lagi akan berlangsung perhelatan olah raga besar se Asia. Negara-negara tetangga akan berkunjung ke rumah kita Indonesia. Sebagai tuan rumah, kita sepertinya tidak siap untuk memperlihatkan kepada negara tetangga bahwa Indonesia sebagai bangsa memang layak menjadi tuan rumah.

DPRD Jakara sebagai wakil rakyat suaranya seperti tertimbun tumpukan sampah yang dibungkus oleh Gubernur lewat jaring-jaring hitam beraroma kesturi. Jangan tanya kepada Bpk Presiden Jokowi karena sudah pasti akan dicuekin. Itulah hebatnya Gubernur Jakarta terpilih. Dia sanggup menyulap Jakarta menjadi kota yang Indah, bersih sekaligus menjadi pesona dunia.

#WanAbudMemangWisedan!
#IndonesiaHebat!
#RevolusiMental!
#Takbir!
#Itusaja!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.