Honor Play Luncurkan C.E.O. International Recruitment Program

0
417

ANG SAN MEI. SHENZHEN – Honor, ponsel canggih e-brand untuk kawula muda, mutakhir dan inovatif, hari ini meluncurkan Chief Entertainment Officer (“C.E.O.”) International Recruitment Program untuk Honor Play, seri pertama dari rangkaian produkbaru yang penuh terobosan.

Para penggemar Honor Play akan berpeluang mempraktikkan keahlian mereka untuk menguji dan bersaing melawan sejumlah bintang gamers dunia di Gamescom di Cologne tahun ini.

Mulai 21 Juli, tahap pendaftaran Honor Play C.E.O. recruitment program dibuka hanya selama satu minggu dan akan memilih para penggemar Honor yang akan bergabung dengan tim bertabur bintang di Gamescom 2018, Jerman. Di sana, mereka akan bersaing dengan gamers lain. Agar berpeluang menjadi Honor Play C.E.O., peserta harus membagikan satu momen bermain gim yang paling lucu, heroik atau jenaka. Anda perlu mengambil screenshot atau merekam klip video #CrazyFast di gim seluler dan menayangkannya di Facebook atau Twitter dengan membubuhkan tag honorglobal serta menggunakan tagar #CrazyFast dan #HonorPlay.

Honor akan memilih empat pemenang dan mengumumkan penunjukan para Honor Play C.E.O. pada 29 Juli. Untuk tiket ke Gamescom, para Honor Play C.E.O. akan memperoleh akses prioritas dalam menikmati dan menguji berbagai produk masa depan dari Honor dan menghadiri kegiatan penggemar Honor serta peluncuran produk, mendapatkan pengalaman eksklusif secara langsung untuk menjajal berbagai produk Honor terbaru.

“Honor Play C.E.O. Recruitment Program akan menawarkan pengalaman merek terbaik kepada kawula muda. Para C.E.O tersebut bisa mengemukakan pandangan mereka sendiri dengan cara yang menyenangkan, seru dan trendi,” kata George Zhao, President Honor. “Sebagai merek yang diciptakan di era internet seluler, Honor terlahir untuk generasi digital. Kami berkomitmen memakai bahasa dan pilihan yang sama dengan mereka. Berbagai produk yang kami ciptakan, kegiatan yang kami helat, cara kami berinteraksi dengan para penggemar, berpadu sempurna dengan gaya hidup generasi muda, dan hal tersebut mewujudkan misi merek kami.”

Diluncurkan di Tiongkok Juni ini, Honor Play adalah perangkat kelas menengah yang berkinerja mumpuni, dirancang dengan fitur GPU Turbo, teknologi pengolahan grafis yang penuh terobosan dan memenuhi kebutuhan pemain gim dari generasi muda untuk kemampuan pengolahan grafis yang “secepat kilat” serta konsumsi baterai. Honor Play juga memiliki layar FullView 6,3 inci yang berukuran besar, dengan rasio screen-to-body 89% dan baterai berkapasitas besar 3.750mAh, setidaknya bisa dipakai selama 4,5 jam bermain gim. Pemain gim juga bisa menikmati pengalaman visual yang lebih lega ketika bermain gim dan multitasking, berikut menikmati hiburan 24/7.

Tentang Honor
Honor merupakan e-brand smartphone terkemuka milik Huawei Group. Sejalan dengan slogan, “For the Brave”, merek tersebut diciptakan untuk memenuhi kebutuhan generasi digital melalui beragam produk berbasis internet yang optimal dan menawarkan pengalaman pengguna terbaik, mengilhami aksi, menumbuhkan kreativitas serta memberdayakan kawula muda agar dapat mewujudkan impian mereka. Untuk itu, Honor telah tampil beda dengan menunjukkan keberanian melakukan berbagai hal unik, dan mengambil berbagai langkah penting demi menghadirkan teknologi serta inovasi terbaru bagi pelanggan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.