Sotheby’s International Realty Terus Perluas Jangkauan Merek Mewahnya di Asia Tenggara

RANDALL LAZUARY. MADISON  Sotheby’s International Realty Affiliates LLC telah mengumumkan penandatanganan perjanjian dengan LIST Co., LTD, pemilik List Sotheby’s International Realty, demi memperluas jangkauan merek Sotheby’s International Realty® ke Indonesia dan Vietnam.

List Sotheby’s International Realty akan merambah sejumlah pasar penting di Jakarta dan Bali, Indonesia serta Ho Chi Minh City dan Hanoi di Vietnam. Kegiatan operasional di kedua negara diperkirakan berjalan pada semester II-2019.

Dipimpin oleh Pemilik dan Chief Executive Officer Hisashi Kitami, List Sotheby’s International Realty saat ini memiliki jangkauan yang baik di seluruh Asia Pasifik, termasuk sejumlah kantor di Hawaii, Hong Kong, Filipina, Jepang, Singapura dan sebuah kantor baru di Thailand, dibuka pada September tahun ini.

“Masuknya Vietnam dan Indonesia ke dalam portofolio List Sotheby’s International Realty akan terus memperkuat jangkauan mereka di Asia Tenggara,” kata Philip White, President & Chief Executive Officer, Sotheby’s International Realty Affiliates LLC.  “Hisashi Kitami dan timnya memiliki rekam jejak pertumbuhan di beberapa pasar yang digarap dan kami bangga dengan kehadiran mereka dalam memimpin bisnis ini.”

“Karena kedekatan geografi dan ekonomi, masuknya Indonesia dan Vietnam ke dalam portofolio kami saat ini akan memfasilitasi berbagai transaksi lintasnegara, mendatangkan keuntungan bagi seluruh pemangku kepentingan termasuk para klien, pegawai dan agen kami,” tutur Kitami.

Jaringan Sotheby’s International Realty saat ini memiliki lebih dari 22.000 tenaga penjualan independen yang terafiliasi, tersebar di sekitar 950 kantor di 70 negara dan wilayah di dunia. Pada 2017, merek ini mencapai omzet sebesar $108 miliar USD di dunia. Daftar barang lelang List Sotheby’s International Realty akan dipasarkan di situs global sothebysrealty.com. Selain beberapa peluang yang berasal dari rujukan dan luasnya pemaparan dari sumber tersebut, para pialang dan klien akan diuntungkan dari kerja sama dengan balai lelang Sotheby’s dan program pemasaran Sotheby’s International Realty di seluruh dunia. Setiap kantor didirikan dan dijalankan secara independen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.