Kolom Boen Syafi’i: KAMI KECEWAAAAAAAA.

1
399

Ngustad 212 Tomy Al Suhartoyi Lc, MMA, MSG, WBA, WBC, S Ange, S Tres mengatakan: “Banyak rakyat yang kecewa dengan pemerintahan saat ini.” Setuuujuuu ngustad, kami sangat kecewa dengan pemerintahan saat ini. Kami kecewa kenapa infrastruktur harus dibangun di mana-mana?

Kami kecewa kenapa PETRAL si mafia Pertamina itu dibubarkan.

Kami kecewa kenapa pencuri ikan kapalnya mesti ditenggelamkan. Kami kecewa kenapa BBM bisa satu harga di seluruh Indonesia. Kami kecewa kenapa arus mudik tahun kemarin begitu lancar. Kami kecewa kenapa Freeport bisa melepas saham 51% kepada Indonesia.

Dan, taukah yang sebenarnya membuat kami sangat kecewa, ya, ngustad?

Itu, tuh, kenapa juga anak seorang presiden harus berjualan martabak dan pisang goreng? Kok gak kayak anak presiden sebelumnya yang punya saham di BUMN, yang bisa mainin proyek negara? Dan, anak presiden yang dibuatkan partai agar bisa meneruskan kekuasaan bapaknya.

Bukankah ini penistaan terhadap keluarga Cikeas dan Cendana namanya? Apalagi gara-gara Pak Jokowi yang kurus ndeso itu, 2 jendral harus Curhat ke media. Terus terang kami sangat kecewa ya ngustad dengan semua itu. Kecewa kami dikarenakan kenapa Pak Jokowi tidak memimpin negeri ini dari dulu saja?

Ahsudalah, ngustad Tomy memang selalu benar, karena peraturan Keluarga Cendana itu adalah: Pertama, Keluarga Cendana selalu benar. Ke dua, jika Keluarga Cendana melakukan kesalahan, maka harus kembali lagi ke peraturan pertama.

Ngatum Fahim?

Takkkjilll..

Salam Jemblem..

1 COMMENT

  1. Wow, ini adalah tulisan ‘kecewa’ yang bagus sekali!
    Karena mengatakan apa yang harus dikatakan, menulis apa yang harus ditulis. Pencerahan, pencerahan, semua berkewajiban!
    Jangan diam saja. Kalau hanya diam akan diceceli dengan hoaks, dibrainwashing dan di mind control seperti sudah terjadi sejak Manifesto Partai Komunis Marx 1848.

    Sekarang semua harus: baca informasi dan pengetahuan yang sejak 1848 bahkan jauh sebelumnya sudah ditutupi ketat.

    Bacalah, karena semua sudah terbuka lewat internet dan media independen dunia.

    Baca dan Cerahkan, Baca dan Cerahkan, Baca dan Cerahkan!

    Orang ‘gila’ adalah orang yang bisa mengaitkan berbagai ide/kejadian yang seakan-akan tidak ada kaitannya, misalnya seperti saling hubungan antara Marx dengan bankir rentenir internasional Rothschild, dengan pembunuhan 3 juta manusia 1965, dengan kemenangan Brexit atau kemenangan Trump di AS, atau Jokowi di Indonesia.
    Orang ‘gila’ ini sudah banyak bermunculan didunia, dan sudah ada juga di Indonesia.

    Jadilah orang gila, sekarang juga!

    MUG

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.