IMANUEL SITEPU. KUTALIMBARU — Tersangka Rudi Gurusinga als Bapak Ocid (30) warga Desa Bintang Meriah Dusun III (Kecamatan Pancur Batu), pelaku cabul dan penganiayaan terhadap pacarnya Ncole (13), yang masih duduk di bangku kelas 1 SMP, akhirnya berhasil diringkus Polsek Kutalimbaru kemarin [Kamis 2/8: Siang]. Tersangka yang terakhir diketahui bekerja sebagai tukang potong babi di Pajak Simpang Melati, Medan, diringkus Unit Reskrim Polsek Kutalimbaru di tempat persembunyian ya.

“Ya benar, tersangka sudah kita tangkap dan sudah kita boyong ke Mapolsek Kutalimbaru,” ujar Kapolsek Kutalimbaru AKP Martualesi Sitepu SH MH kepada kru SORA SIRULO [Kamis 2/8: sekira 16.30 wib].

Ketika ditanya lebih jauh terkait kondisi tersangka dan korban saat ini, AKP Martualesi Sitepu masih enggan membeberkan dengan alasan tersangka masih dalam pemeriksaan.

“Tersangka masih kita periksa. Kita juga masih mencari pisau yang digunakan tersangka menggorok leher korban. Dia masih terus memberikan keterangan berbelit-belit,” tuturnya.

Lanjut dikatakan, kepada pihak korban, AKP Martualesi Sitepu mengaku telah melakukan konseling kepada Ncole dan keluarganya, karena telah menjadi korban kekerasan terhadap anak.

“Tadi siang [Kamis 2/8: sekira 13.00 wib], kita sudah mengunjungi korban kekerasan terhadap KS als Ncole di RS H. Adam Malik, Medan. Ibu korban, Hanna Beru Ginting menerima kunjungan kita,” sebutnya.

AKP Martualesi Sitepu meminta kepada Ncole dan keluarga agar tetap kuat dan semangat serta terus berdoa dan berserah kepada Tuhan. Di samping itu, korban juga nantinya tetap bersekolah jika sudah sembuh.

“Ibunya sempat bertanya kepada saya apakah Ncole masih bisa bersekolah. Saya pun meyakinkan ibunya kalau Ncole pasti bisa bersekolah. Saya bilang saya sendiri siap mengantarkan Ncole nantinya ke sekolah bila sudah sembuh. Dari pengamatan kami, kondisi korban sudah semakin baik pasca operasi luka di lehernya,” sebut Karo-karo Sitepu mergana ini.

Seperti diberitakan sebelumnya, gegara tak mau diajak oral sex, Rudi Gurusinga als Bapak Ocid (30) jadi bertindak nekat. Leher selingkuhannya, sebut saja namanya Ncole (13) warga Dusun IV Desa Sugau (Kecamatan Pancurbatu), yang masih berstatus pelajar kelas 1 SMP, digorok hingga sekarat [Selasa 31/7: Malam]. Ncole akhirnya ditemukan oleh seorang warga dalam kondisi terkapar bersimbah darah di semak-semak tepatnya di Jalan Besar Desa Suka Dame menuju Desa Namo Rindang (Kecamatan Kutalimbaru). Korban selanjutnya dibawa ke Puskesmas Pancurbatu. Karena mengalami luka cukup parah, korban akhirnya dirujuk ke RSU H. Adam Malik, Medan.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.