Kolom Lyana Lukito: PERGAULAN BURUK MERUSAK KEBIASAAN BAIK

0
391

Ibunda Osama bin Laden: “Putraku Jadi Teroris karena Salah Bergaul.”

”Saat masih muda dan tinggal di Jeddah, Arab Saudi, Osama adalah anak yang baik. Dia adalah anak yang pemalu,” tutur Alia.

 

Namun, Alia mengakui, Osama mulai berubah ketika kuliah di King Abdul Aziz University, Arab Saudi. Alia menilai, saat menjadi mahasiswa, Osama salah memilih teman sepergaulan.

Sembari berkuliah, Osama ternyata menjadi aktivis gerakan politik fundamentalis beraliran Salafi.

Osama juga kerap menimba ilmu ke salah satu dosennya yang dikenal radikal, yakni Sheikh Abdullah Azzam. Alia meyakini Osama adalah korban cuci otak aktor intelektual gerakan fundamentalis radikal.

“Aku tahu, Osama bertemu sejumlah orang yang mencuci otaknya saat berusia 20 tahun. Ya, aku merasakan dia sangat berbeda setelah berguru kepada Sheikh Azzam yang merupakan anggota Ikhwanul Muslimin,” tuturnya.

Alia juga mengungkapkan, dirinya kerap kali meminta Osama muda untuk menjauhi Sheikh Azzam dan tokoh-tokoh radikal. Tapi, Osama tak mematuhi permintaan sang bunda

Hingga kekinian, seluruh keluarga Osama masih berada dalam pengawasan intelijen banyak negara. Tapi, Alia menuturkan, seluruh keluarga Osama mencoba melepaskan diri dari stigma yang diberikan banyak orang di dunia. Untuk diketahui, keluarga Osama adalah salah satu keluarga terkaya di Arab Saudi.

*AWASI PUTRA PUTRI ANDA*

*PASTIKAN MEREKA TIDAK SALAH BERGAUL APALAGI SAMPAI DiCUCI OTAKNYA*

*SELAMATKAN ANAK ANDA DARI SEKARANG*

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.