Selamat pagi guys. Masih blokir-blokiran gara-gara Pilpres? Hadeeh… capcay dech. Mending kita beri selamat sama JKT58 karena mendapatkan wakil baru pengganti Sandi.

Dalam politik nggak ada makan siang gratis, ngak ada hitam dan putih, semuanya bisa terjadi.

Kita mati-matian di Sosmed teriak-teriak tenggelamkan PKS, eh … partai utama yang menjebloskan Ahok ke penjara ini di luar sana dengan mesranya koalisi di Pilkada dengan PDIP, Nasdem, PKB dan partai pemerintah lainnya.

Silahkan kalau mau memilih cap Bango dan Jendral Kardus yang kata Demokrat sudah membeli suara Rp 1 T untuk bisa Nyapres. Silahkan kalau mau abstain alias Golput bila masih Baper. Itu hak kalian di Negara Demokrasi yang dijamin UU, tapi mbok dihormati juga orang-orang yang masih setia mendukung dan mensupport Jokowi. Tua itu pasti, tapi dewasa adalah sebuah pilihan.

Hanya gara-gara Pilpres kalian blokir-blokiran. Itu adalah hal yang sangat konyol dan udah nggak sehat. Karena masih banyak hal yang bisa kita perbuat di luar konteks politik. Misal, selama ini loe jual semur jengkol secara online. Walau kita nggak sepaham dalam politik, kan bisa aja gua bantuin jualin semur jengkol loe ke tetangga gua, saudara gua dann teman-teman yang lain. Loe untung gua juga untung.

Untuk Ahoker dan Jokowers seluruh Indonesia ayo salaman lagi beda pandangan politik itu biasa tapi jangan putuskan tali silaturahmi.

Untuk JKT58, sekali lagi selamat, karena kemungkinan besar akan mendapatkan cucok meong sebagai pengganti Sandi. Dari kabar burung entah burung siapa yang gua terima salah satu syarat PKS mau dukung Sandi sebagai Capres adalah kursi Wakil Gubernur Jakarta harus dari kader mereka.

Ayoo, angkat gelas fifis ontanya .. Cheeeerrs…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.