Kolom Ganggas Yusmoro: JIKA JOKOWI TIDAK TERPILIH LAGI

0
604

Hiruk pikuk yang terjadi akhir-akhir ini hanya karena Cawapres telah membuat energi terkuras. Membuat situasi tentu saja tidak sehat. Kita semua yang representatif kaum nasionalis harus saling menghujat karena saling merasa benar mempertahankan argumen. Namun, apakah kita semua tidak memikirkan hal yang lebih besar yaitu masa depan Bangsa dan Negara?

Masa depan anak cucu kita kelak. Bayangkan!!! Bayangkan jika Jokowi tidak terpilih lagi.

Kita semua, Bangsa ini tidak akan melihat dan mendengar lagi suara serak seorang Ibu Susi Pujiastuti yang berteriak “TENGGELAMKAN” ketika menjaga laut kita. Ketika menjaga harta kekayaan negeri ini. Jelas, orang-orang seperti Ibu Susi Puji Astuti tidak akan dipakai oleh mereka. Apa yang terjadi? Ikan kita di laut akan dikuasai mafia, dirampok lagi. Siapa yang rugi? Bangsa Indonesia!

Juga, kita tidak akan bisa melihat lagi Pak Basuki Hadi Mulyono yang meski sudah lumayan sepuh, namun dengan semangat juang yang luar biasa, beliau begitu sigap ke sana ke mari menyelesaikan semua Infrastruktur. Menyelesaikan bendungan-bendungan. Dia bahkan harus ikut turun langsung ketika trotoar di DKI tidak beres. Orang-orang seperti Pak Basuki tidak dipakai oleh mereka! Apa yang akan terjadi?

Apakah hanya sampai di situ? Belum orang-orang seperti Ibu Sri Mulyani, Pak Luhut yang loyal, Pak Jonan dan Pak Archandra serta orang-orang yang mumpuni tentu saja akan dirombak total. Oleh siapa? Oleh para begundal yang ingin merampok kekayaan alam negeri kita.

Yang lebih tragis lagi, tentu semua sudah pada mahfum bahwa mereka yang ngotot ganti presiden adalah para partai yang membela HTI. Ormas yang dibubarkan oleh Jokowi. Semua juga sudah mengetahui bahwa HTI ingin merongrong Pancasila. Ingin mengganti Paham Khilafah yang tentu saja tidak sesuai dengan jati diri Bangsa Indonesia yang majemuk, yang ber Bhineka Tunggal IKa.

Jika HTI kembali bertransformasi, percayalah, suatu saat Indonesia akan berdarah-darah. Bisa jadi seperti Suriah atau Afganistan. Salah satu golongan akan merasa menjadi superior dan merasa yang paling berkuasa. Jika ini dibiarkan, Indonesia tercinta ini akan bubar.

Siapa yang akan jadi korban? Bangsa Indonesia, anak cucu kita semua.

Banyak hal yang akan menjadi penderitaan Bangsa ini jika Jokowi tidak terpilih. Tidak ada lagi yang memikirkan saudara-saudara kita yang ada di Papua, di perbatasan, dan di pelosok. Apa gak sedih?

Sudahlah, sudahi pertikaian yang tidak konstruktif. Mari tatap masa depan, seperti halnya seorang Ahok yang berjiwa besar, yang sangat luar biasa dalam menyikapi situasi ini, beliau tentu lebih mementingkan masa depan Negeri ini, anak cucu kita semua.

Jika Ahok sudah berjiwa besar, apakah Ahoker masih ngotot? Jangan biarkan Jokowi dikalahkan mereka! Nasionalime harga mati!

#MenangkanJokowi

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.