Kolom Acha Wahyudi: BAGI PARA CALON GOLPUTERS

0
512

Berpikirlah lagi seribu turunan seribu tanjakan….
berkali-kali aku katakan…
belum tentu seratus tahun…. atau bahkan seribu tahun sekali …. ada pemimpin seperti Jokowi

 

Orang-orang yang dulu berdiri di belakang Capres serakah yang menggunakan siasat jahat meneriakkan anti pluralisme, pemecah belah bangsa. Saat ini telah berpaling ke arah mana angin segar bertiup.

Mereka mulai melihat dalam frame utuh, sosok bersahaja yang dulu laksana berjalan sendiri di tengah gempuran fitnah keji dari seluruh penjuru angin. Musuh yang merongrong dari dalam, atas dan bawah yang tiada hentinya.




Satu per satu dari mereka mulai menyadari sang pemimpin rakyat ini adalah seorang pemberani. Bahwa semua fitnah berkedok agama dan ras, banyaknya dollar dan rupiah tak berseri di belakang para perampok rakyat itu, tidak membuatnya gentar maupun takut apalagi mundur.

Saat orang-orang yang selama ini salah berpihak telah banyak berbalik arah, apakah bukan sesuatu yang tragis apabila kalian malah menyurutkan langkah dan berbalik, berpaling dan mempertimbangkan untuk bergabung dengan para manusia berhati jelaga, yang tidak dapat menyadari dan melihat siapa pemimpin sejati yang sebenarnya. Atau, paling tidak, membiarkan suara kalian hilang dan memperbesar probabilitas para bedebah kembali menguasai negeri yang mulai gemah ripah loh jinawi ini?

Tetaplah teguh pak Jokowi. Kami dan Tjahaja Purnama akan tetap mengiringi langkahmu.







Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.