Sirulo TV: Kemacatan Panjang di Jalan Medan–Berastagi

0
579
Mobil tangki yang mogok menjelang Penatapen

JULY CHRISTY. PENATAPEN (Karo). Saat ini, sedang terjadi kemacatan panjang di jalan antara Medan dan Berastagi (Sumatera Utara). Kemacatan terjadi sejak adanya sebuah truk yang terbalik di Tekongan Amoy (dekat Bandarbaru, Deliserdang).

Selain itu, tak jauh dari Penatapen (Kabupaten Karo) terjadi pula kerusakan pada 2 mobil tangki dan 1 truk yang masing-masing berjaak sekitar 2 kilo meter satu sama lainnya.

Kemacatan diduga beberapa kilometer panjangnya melihat sulitnya kenderaan bergerak alias lebih banyak berhentinya. Kenderaan reporter anda saja telah mencapai 5 jam lamanya sejak berangkat dari Simpang Kuala, Medan, dan sekarang baru tiba di Penatapen.

Sebuah mobil ambulans yang membaca pasien terimbas kemacetan ini. Mobil ini juga tidak bisa bergerak sedikitpun akibat kemacetan.

Hingga sejam yang lalu (sekarang Pukul 23: 25), belum terlihat ada polisi yang turun mengatasi kemacetan. Mungki saja mereka sudah turun di bagian lain, tapi sepanjang terlihat oleh reporter SORA SIRULO, belum ada satupun polisi yang turun ke jalan.

Bagi anda yang tadinya berencana berangkat malam ini ke arah Berastagi dari Medan, disarankan untuk mengurungkan niatnya. Diramalkan kemacatena ini masih berlangsung lama.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.