Kolom Nisa Alwis: PESAN CINTA

0
555

Selamat pagi para calon pemimpin dan pejabat. Impian seperti apa yang muluk-muluk engkau punya, silahkan. Namun ijinkan kami titip pesan, sebaris saja: Engkau kuatkanlah karakter JUJUR dan ADIL sejak dalam pikiran. Tekadkan MEMBANGUN bangsa sejak langkah pertama.

Di posisi terhormat, engkau adalah harapan rakyat, kami semua yang jelata.

Lihatlah yang telah memimpin dan menjabat. Tidak semua dapat menghadirkan berkah dan manfaat. Engkau harus seperti mereka yang jelas mampu berbuat, yang tegas perang pada kolaborasi menyimpang: Korupsi, kolusi, dan nepotisme. Itulah kesewenangan yang telah membuat bangsa ini lemah. Diliputi kebodohan dan subur hasutan.

Bila kelak harus bertahan untuk sebuah jabatan, genggam itu sebagai amanah. Bukan sebagai kesempatan untuk berlaku serakah. Menghimpun kekayaan pribadi dan golongan sendiri, itu keji. Pastikan kedudukan yang engkau teruskan adalah untuk melanjutan langkah bakti. Melakukan pembangunan merata di seluruh negeri.

Selamat berjuang para generasi cerdas. Engkau perlu tenaga, ilmu dan keberanian ekstra untuk menyebarkan kebaikan dan kewarasan di mana saja. Ambil cemilan sehat secukupnya. Sepiring ketoprak porsi petani itu sudah enak sekali…

Salam Hangat,
#Daylighters



Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.