Menangkan IFA Product Technical Innovation Award, lansir merek baru di luar negeri, SKYWORTH ungkap strategi merek “AI”

0
333

LORETA KAROSEKALI. BERLIN — Pada 31 Agustus 2018, ajang 2018 Internationale Funkausstellung (IFA) Berlin dibuka sesuai jadwal. Pada hari pertama, serangkaian berita telah membuat merek asal Tiongkok SKYWORTH langsung menjadi pusat perhatian. Tahun ini adalah peringatan 30 tahun SKYWORTH, S9A, berbarengan dengan produk OLED tahunan yang memenangkan “AI Interaction Innovation Gold Award” dari IFA Product Technical Innovation Award. SKYWORTH meluncurkan strategi merek “AI” dan merancang merek METZ blue yang baru, yang akan diluncurkan di Eropa, India dan Hongkong, Tiongkok pada September.

SKYWORTH memamerkan layar raksasa TV G9 berukuran 100 inci, TV seri OLED yang istimewa (W80, S9A, S8A), TV Android dengan konsep “AI” dan Coocaa Lite TV dengan layanan suara berbasis cloud Amazon Alexa dan video Prime, dll. Pameran ini juga dilengkapi dengan ruang pengalaman menonton TV yang menakjubkan. TV layar lebar F7 yang berukuran 86-inci menampilkan teknologi pencitraan HDR Dolby Vision, dipasangkan dengan sistem home theater7.1.4 Dolby Atmos, menghadirkan pengalaman yang spektakuler dan interaktif. Ruang smart experience juga dirancang untuk memamerkan perkembangan teknologi AI yang termutakhir.

Dalam rangkaian produk, S9A, TV OLED unggulan, telah memenangkan “AI Interactive Innovation Gold Award.” Sebagai pelopor teknologi AI, SKYWORTH juga mengumumkan bahwa “AI TV” akan menjadi strategi merek mulai sekarang. Perusahaan akan berfokus pada kecerdasan buatan, menciptakan smart family, dan mewujudkan multiport interconnection.

SKYWORTH AI TV adalah produk AI yang komprehensif, tidak hanya mewakili Kecerdasan Buatan dalam ekosistem, tetapi juga Inspirasi Artistik dalam desainCitra Estetis dalam kualitas gambarInstrumen Akustikdalam kualitas suara, serta sistem All-In-1. Strategi tersebut mencerminkan ambisi SKYWORTH untuk mengembangkan keahlian di bidang AI. Penghargaan “AI Interactive Innovation Gold Award” layak diterima oleh SKYWORTH untuk tata letak produk yang komprehensif dari TV OLED high-end hingga smart TV.

SKYWORTH juga meluncurkan merek mewah METZ blue yang modern. Ini merupakan lanjutan dari kesuksesan SKYWORTH mengakuisisi Metz, perusahaan merek mewah asal Jerman, pada 2015. Sementara merek asli Metz klasik terus menempati pasar high-end di Jerman, METZ blue akan lebih inklusif dan lebih cocok untuk generasi muda. Mulai September tahun ini, METZ blue akan diluncurkan di Eropa, India dan Hongkong, Tiongkok.

Untuk informasi lebih lanjut mohon mengunjungi www.iskyworth.com
Facebook: https://www.facebook.com/SkyworthGlobal
Surel: overseas@skyworth.com

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.