Zhang Ziyi Bergabung dengan Clé De Peau Beauté sebagai Global Brand Ambassador

0
376

MARIKO SUGISHIMA– TOKYO — Clé de Peau Beauté, merek bergengsi dari Shiseido Group, dengan bangga mengumumkan aktris yang meraih nominasi Golden Globe dan BAFTA, Zhang Ziyi, telah ditunjuk sebagai Global Brand Ambassador untuk Clé de Peau Beauté. Dalam sebuah kampanye baru yang dilansir pada musim gugur ini, Zhang akan mewakili La Crème — produk ikonis yang melambangkan dedikasi Clé de Peau Beauté terhadap keunggulan.

Program kampanye promosi perdana mereka memiliki keterkaitan, yakni mengusung status legendaris Zhang dan produk legendaris Clé de Peau Beauté, La Crème. Ekspresif, penuh semangat dan gemerlapan, program kampanye promosi itu menjajaki komitmen tanpa kompromi terhadap keunggulan sang aktris dan cream share. Kisah mereka, memanfaatkan reputasi yang dimiliki saat ini, dituturkan sendiri oleh Zhang.

Yukari Suzuki, Chief Brand Officer Clé de Peau Beauté mengomentari kerja sama ini: “Kami sudah lama mengagumi prestasi dan dedikasi Zhang Ziyi. Kecantikan, kehangatan dan kemurahan hatinya telah berdampak positif terhadap lingkungan sekitarnya. Zhang Ziyi amat memiliki nilai-nilai Clé de Peau Beauté mengingat kepribadian dan keanggunannya yang tak lekang oleh waktu.”

Jenny Sun, Brand Director Clé de Peau Beauté Tiongkok, bilang: “Kolaborasi kami dengan Zhang Ziyi akan meningkatkan kesadaran dan status merek Clé de Peau Beauté serta membangkitkan aspirasi merek di pasar Tiongkok. Kemitraan tersebut akan terus memperkuat kualitas dan kemewahan yang sebelumnya memang telah dimiliki Clé de Peau Beauté dan La Crème.

Zhang Ziyi ialah seorang aktris dengan kecantikan dan prestasi monumental yang jarang ditemui. Setelah penampilan perdananya dalam The Road Home karya Zhang Yimou, meraih Silver Bear Award di ajang Berlin Film Festival tahun 2000, dia telah tampil di lebih dari 20 film, termasuk film terkenal dan berskala internasional, Crouching Tiger, Hidden DragonHouse of Flying Daggersdan Memoirs of a Geisha. Perannya di film The Grandmaster pada 2013 telah mendatangkan 12 Penghargaan Aktris Terbaik — dia menjadi aktris yang meraih penghargaan terbanyak untuk satu film — memperkuat status Zhang Ziyi sebagai bakat legendaris.

Zhang menjadi anggota seumur hidup di Academy of Motion Picture Arts and Sciences pada 2005, dan tiga kali menjadi juri di Festival Film Cannes. Dia kini menjadi pelatih di program reality competition nomor satu di Tiongkok, An Actor is Born.

“Saya gembira menjadi Global Brand Ambassador untuk Clé de Peau Beauté, dan kesempatan mewakili La Crème, sebuah produk kegemaran yang sangat indah dan modern. Saya bangga atas kesempatan menjadi bagian dari upaya mengusung energi ini ke pentas dunia,” ujar Zhang Ziyi.

Tentang Clé de Peau Beauté
Cerdas, tanpa kompromi, sangat indah.
Clé de Peau Beauté: kunci bagi keindahan kulit. Merek kecantikan yang ternama dari Shiseido ini, identik dengan perawatan kulit dan warna yang istimewa, terdepan dalam inovasi; gabungan sains termutakhir serta tekstur mewah yang membangkitkan semangat. Memanfaatkan intuisi, belajar dari kulit. Membuat palet dari imajinasi yang fantastis. Menyingkap kekuatan dari kemilau Anda.

Tentang La Crème
Produk kegemaran. Sumber tampilan yang awet muda. Kebahagiaan yang murni. Di La Crème, Illuminating Complex EX — gabungan Apik dari Japanese PearlTheanine dan Platinum Golden Silk Essence — serta berbagai bahan yang dikurasi secara cermat, bersatu padu dalam menghadirkan tekstur yang harmonis dan berbagai efek antipenuaan yang legendaris. Hadir demi mewujudkan daya tahan yang istimewa. Kunci bagi keteguhan yang baru ditemukan. Kunci yang membebaskan kemilau.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.