Kolom Ganggas Yusmoro: ORANG TERBAIK JOKOWI VS ORANG TERBAIK PRABOWO (Kalau Memang Ada)

0
434

Empat tahun sudah, seorang mantan tukang mebel yang terbukti mempunyai Track Record tidak diragukan lagi sejak menjadi Walikota Solo, Gubernur DKI hingga memegang tampuk kekuasaan sebagai orang nomor satu di negeri ini. Salah satu kunci sukses dari beliau tidak dipungkiri adalah tepat dalam memilih pembantu untuk mengeksekusi kebijakan.

Meski dalam 4 tahun terjadi bongkar pasang, namun itulah sebuah proses mencari orang-orang terbaik. Anak bangsa yang kredibel dan berkwalitas ikut berperan aktif membangun Indonesia. Mengejar ketertinggalan dari negara-negara tetangga.

Ibu SUSI PUJI ASTUTI  rasanya belum ada tandingan. Walau masa awal dipilihnya seorang Ibu Susi banyak menuai hujatan. Kenapa? hanya karena Ibu Susi bertato. Maklum kaum kurang piknik. Ibu Susi dibully habis-habisan. Namun, apa yang terjadi setelah Ibu Susi menjawab dengan kinerja? Sekarang sudah pada mingkem, membisu, pura-pura lupa.Jika saja mereka kaum jujur dan tidak kaum munafik, tentu akan mengangkat jempol, termasuk kedua jempol kaki.

Ibu SRI MULYANI VS NENO WARISMAN & RIZAL RAMLI
Kenapa musti Neno Warisman dan Rizal Ramli? Manusia berdua ini entah kenapa suka berbicara ngawur kebijakan dari Ibu Sri Mulyani. Kritikan yang tidak sesuai fakta dan tidak proporsional serta sok pinter. Lupa atau barangkali pura-pura tidak ngerti jika seorang Ibu Sri Mulyani seorang Menteri terbaik di dunia. Dan yang milih juga orang-orang luar negeri yang tentu saja obyektif dan waras.

Namun, ketika dijelaskan, ketika diberitahu duduk masalahnya, mereka mati kutu, mati kecoak, mati cicak bahkan mati kadal, bungkam. Bukti bahwa mereka hanya bisa ngoceh. Masih percaya dengan Neno Warisman dan Rizal Ramli? Kepalamu kopyor!!

Bapak BASUKI HADI MULYONO VS siapa? Belum ada. Beliau adalah Jendral perang Jokowi dalam hal Infrastruktur. Di tangan beliau semua yang dibangun dijamin beres penuh tanggung jawab. Mulai jalan hingga Bendungan. Mulai Perumahan hingga Gorong-gorong. Bahkan ketika Anis Baswedan klemar-klemer soal infrastruktur penunjang Asian Games, beliau langsung turun tangan.Tidak pakai lama, beres. Inilah prestasi. Bukan hanya retorika dan omong doang seperti Anis!

Bapak IGNAIUS JONAN dan Bapak ARCANDRA VS siapa? (memang ada?)
Duet maut beliau berdua terbukti bisa mengamankan dan merebut sumber-sumber Alam Indonesia. Mulai dari Freefort, Blok Mahakam hingga Blok Rokan. Di tangan beliau, sumber alam yang selama ini dikuasai asing dimanfaatkan sebesar-besarnya demi pembangunan Indonesia yang merata.

Bapak LUHUT, Bapak NAHROWI, Bapak WIRANTO serta menteri-menteri lainnya yang tentu saja jika dibandingkan dengan orang-orang terdekat Prabowo dalam hal prestasi dan kinerja tentu seperti bumi dengan langit. Seperti Smart TV dengan Radio rusak. Di Komunitas mereka berkumpul para sengkuni dan sengkuni seniornya saja sudah jelas.

KYAI MA’RUF AMIN
Kurang apa lagi soal Islamnya? Ada yang mengatakan Kubu Jokowi tidak pro Islam. Jangan-jangan pikiranmu sudah tidak beres!

Tulisan ini fakta adanya. Saya yakin diantara temen-temen facebook saya ada yang akan menjadi pemilih pemula. Jika kalian mencintai Indonesia, jika kalian tidak ingin Indonesia rusak, semoga tulisan ini menjadi bahan pertimbangan.

Yang pasti, di samping Bapak Jokowi lebih amanah, orang-orang terdekatnya adalah orang-orang terbaik di Negeri ini.

Percayalah!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.