Kolom Boen Syafi’i: SOEHARTO TIDAK KALAH BIADAB DIBANDING PKI

Sebentar lagi akhir September itu akan datang juga. Bulan dimana kita akan teringat bahwa sudah waktunya kita membayar kasbon makan di warung langganan. Bulan dimana kita akan teringat ancaman dari debt collector bahwa kreditan sepeda motor kita sudah jatuh tempo dan harus segera dilunasi. Dan, mungkin saja akhir September adalah bulan dimana anda teringat ancaman bini muda yang meminta nikah secara sah dan konstitusional.

Yang pasti, akhir September adalah bulannya para kamvret.

Di bulan ini, issue PKI pasti digencarkan lagi dan akan disajikan sebagai bahan untuk memfitnah sana sini. Miriss, PKI yang sudah berlalu diungkit-ungkit kembali. Sesuatu yang sudah menjadi bangkai malah digali lagi, oleh para begundal negara yang berkedok agama.

Andai ditanya, dimana PKI nya? Mereka malah menunjukan bukti stupid berupa sebuah buku yang berjudul “aku bangga menjadi anak seorang PKI”. Lah, yang bangga terhadap bapaknya si penulis buku, kenapa ngantum yang sewot? Suka-suka si penulis, mau bangga mau cinta? Emang bapaknya si penulis, bapakmu juga? Apa gara-gara membubarkan HTI terus kalian fitnah bahwa rezim ini rezim komunis?

Weladalah, opo Islam itu HTI saja? Lha, terus NU dan Muhamadiyah itu apa? Sering teriak PKI tapi gak bisa menunjukan bukti PKI nya dimana dan pengurusnya siapa saja. Malah buku seorang politikus yang dijadikan referensi. Ngantum sehat?

Tuh anak pemberontak NKRI yakni Permesta dan DI/TII seperti Prabowo dan Hilmi PKS juga wajib diwaspadai, dong. Masak gen pemberontak teriak pemberontak?Sejatinya PKI itu sudah musnah ditelan jaman. Propaganda menuduh PKI adalah ciri khas dari diktator Suharto untuk para musuh-musuhnya.

Bagi para pelaku sejarah, tentu tidak akan sudi bila jaman diktator dan kekejaman ala Suharto Orba itu terulang kembali. Rezim Orba itu sangatlah berbahaya, sama berbahayanya ketika HP milik kita dipegang sang istri dan lantas bertanya: “Pakne, pasword HP ne iki piro?”

Horror Vanget, kan?

Salam Jemblem..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.