Kolom M.U. Ginting: KEBANGKRUTAN DOLAR DI DEPAN MATA

0
406

De-dollarization adalah arus sejarah yang pasti, tidak tergantung dari kehendak siapapun. Karena itu, kebangkrutan dolarlah yang akan terjadi, bukan kebangkrutan Rupiah atau Yen maupun Rubel. Itulah akibat sangat bagus dan nyata dari politik dagang BILATERAL inisiatif Trump.

Trump tidak mengutakatik kepemilikan dolar oleh bankir neolib/ NWO, tetapi akibat luar biasa dari politik BILATERALnya sungguh tidak diduga oleh siapapun, karena baru sekarang terlihat akibatnya.

MSM tidak mau meliput kebangkrutan dolar atau de-dollarization, tetapi bisa dibaca di mana-mana di internet. Silahkan google saja istilah ini ‘de-dollarization’. Jangan baca di media MSM. Kkalaupun ada di sana, pasti diarahkan ke pemahaman menyesatkan.

Era KETERBUKAAN Abad 21 betul-betul bukan hanya jargon politik atau ucapan indah belaka. Apa yang gelap dan apa yang rahasia atau dirahasiakan memang susah bangat sekarang untuk menyembunyikannya. Bukan hanya korupsi atau pencoleng-pencoleng uang negara yang susah disembunyikan, tetapi apa saja yang MSM tidak mau menuliskannya, dituliskan oleh media independent internet, sehingga tidak bisa lagi MSM dipakai untuk mengatur dan menyaring berita yang mau dirahasiakan oleh neolib/ NWO.

KEBENARAN dan KEJUJURAN jelas TIDAK PERLU DIRAHASIAKAN. Kebalikannya ialah HANYA YANG TIDAK BENAR DAN TIDAK JUJUR yang perlu digelapkan. Sudah begitu sejak 170 tahun, sejak 1848. Tetapi, sekarang, sudah tidak bisa lagi bertahan. Tinggal menunggu beberapa saat lagi, sampai semua sudah mengerti 170 tahun mind control dan brainwashing itu.

Lantas, setelah itu, apa yang terjadi? Masih adakah nanti orang yang TIDAK BENAR dan TIDAK JUJUR? Tidak ada lagi! Artinya plan atau program yang tidak benar dan tidak jujur yang lahir pada Tahun 1848, tidak akan ada lagi. Kontradiksi utama dunia berubah dari perjuangan kepentingan nasional kontra kepentingan global neolib/ NWO ke perjuangan kemanusiaan untuk kesejahteraan dan progres semata-mata.

Salah satu yang sedang rame di media MSM dan antek-anteknya di banyak negeri ialah soal ‘perubahan dan perkembangan hubungan famili (keluarga). Dikatakan, perubahannya ialah bahwa famili atau keluarga bukan terdiri dari ayah-anak-istri, tetapi katanya sudah ‘sangat populer’ adanya bapak-ibu yang sama jenis kelaminnya, dan punya anak yang tidak berkelamin atau netral.

Inilah katanya perubahan baru dalam hubungan famili. Banyak juga tentu yang percaya soal ini. Maraknya kegiatan LGBT, feminism, perkawinan homo, perlontean homo dsb adalah alat penting untuk merusak hubungan kekeluargaan yang alamiah yang sudah berlaku sejak ribuan tahun. Tetapi inipun tidak pernah luput dari penelanjangan oleh media independen internet SECARA TERBUKA dan PARTISIPASI PUBLIK yang luas.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.