Jelajahi Keajaiban Hong Kong dari sky100 dengan Pembukaan Express Rail Link atau Kereta Cepat Guangzhou-Shenzhen-Hong Kong

0
458

ANG SAN MEI. HONG KONG — Express Rail Link (XRL) atau kereta cepat Guangzhou-Shenzhen-Hong Kong akan dibuka pada tanggal 23 September, yang menghubungkan Hong Kong dengan jaringan kereta berkecepatan tinggi trans nasional Tiongkok sepanjang 25.000 kilometer. Jaringan luas ini mempersembahkan kereta langsung menuju 44 destinasi di seluruh daratan, termasuk enam destinasi jarak pendek di Provinsi Guangdong, dan 38 destinasi jarak jauh seperti Beijing, Shanghai dan Changsha.

Bertempat hanya dalam jarak 10 menit jika berjalan kaki dari Stasiun Hong Kong Kowloon Barat Hong Kong.

Hanya 2 pemberhentian dari Bandara Internasional Hong Kong via Airport Express Link (Kereta Cepat Bandara), Dek Observasi sky100 Hong Kong (sky100) dipastikan merupakan tempat pemberhentian pertama bagi pengunjung dari luar atau yang hanya sekadar singgah. Terletak langsung di atas Stasiun Kowloon, aksesibilitas sky100 yang luar biasa menjadikannya sebagai pilihan sempurna untuk memulai petualangan di Hong Kong atau sebagai tempat pemberhentian terakhir sebelum meneruskan perjalanan dengan kereta cepat menuju berbagai destinasi di seluruh Tiongkok.

Setelah tiba di sky100, para pengunjung menaiki elevator dek ganda tercepat di Hong Kong, mencapai lantai ke-100 dari bangunan tertinggi di Hong Kong, yaitu ICC, hanya dalam waktu 60 detik. Dari ketinggian 393 meter, sky100 menghadirkan pemandangan Hong Kong dari sudut 360 derajat.

Untuk mewujudkan kaki langit yang terkenal di dunia ini, sky100 baru saja meluncurkan “sky100’s Tales of Hong Kong” atau Kisah Hong Kong sky100, sebuah dinding sepanjang 28 meter yang menampilkan 100 kisah interaktif yang memesona dengan teks, video dan berbagai pajangan, yang memungkinkan para pengunjung untuk menikmati cakrawala Hong Kong sambil mengetahui lebih lanjut tentang kisah setempat, kerajinan tangan tradisional dan adat istiadat yang istimewa.

Setelah mengunjungi sky100, lokasi dan keterhubungan yang luar biasa memungkinkan para pengunjung untuk mencapai banyak tempat menarik lainnya dengan mudah: berjalan ke Jordan untuk menikmati pengalaman lokal yang autentik, atau naik kereta ke Central dan menjelajahi lingkungan artistik di Mid-levels. Semua ini dan banyak lagi hanya berjarak 15 hingga 30 menit dari sky100, sehingga pengunjung bisa memanfaatkan waktu secara optimal di Hong Kong.

Ada lagi, mulai tanggal 23 September hingga 30 Desember 2018, sky100 meluncurkan promosi “Turn Your High Speed Rail Ticket into Cash” atau “Ganti Tiket Kereta Cepat Anda dengan Uang Tunai” untuk merayakan mulai beroperasinya XRL.  Pengunjung bisa mendapatkan diskon HK$50 hanya dengan menunjukkan tiket Kereta Cepat mereka saat membeli Tiket Harga Publikasi senilai HK$188 dari Pusat Penjualan Tiket sky100.  Syarat dan ketentuan berlaku pada promosi ini.

Untuk detail lebih lanjut, silakan kunjungi situs web resmi www.sky100.com.hk.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.