Ginting Menangi China Open, Seribu Gadis Siapkan Minyak Urut Karo

0
878

SERIULINA KARO SEKALI. BATAM. Akhirnya “The Giant Killer” Anthony Sini Suka Ginting, pria 21 tahun putra Suku Karo ini, menjadi pemenang di China Open Super1000 tahun 2018 setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang). Moment ini sekaligus sebagai balas dendamnya karena gagal melaju ke babak final di Asian Games 2018 Jakarta.

Sejak babak pertama penampilan pria cool Ginting Sini Suka di China Open Super1000 memang cukup hebat dan memukau.

Setelah di babak pertama mengalahkan Lin Dan, dia melaju ke 16 besar mengalahkan Viktor Axcelsen. Di perempat final, dia berhasil menundukkan Chen Long, dan melaju ke semi final berhadapan dengan Chou Tien Chen. Menang lagi dan melaju ke final bertemu dengan Kento Momota.




Dari 6 kali pertandingan dengan Kento Momota di berbagai event, Ginting menang 2 kali dan 4 kali kalah dari Kento, membuat para pecinta Ginting sangat deg-degan menantikan hasil akhir pertemuan yang ke 7 kali di China Open Super1000 ini. Di pertandingan yang membuat deg-degan ini akhirnya pecinta Ginting pun bisa lega setelah Ginting berhasil mengalahkan Kento dengan skor 23-21,21-19

Mama Ginting, sebutan mesra dari para gadis Suku Karo untuk pria sukunya yang dari clan Ginting, Si “The Giant Killer” yang di Asian Games 2018 dikenal dengan “SMASH MEJUAH-JUAH” ini berhasil menjadi pemenang tunggal putra di China Open Super1000.

Selamat Ginting Sini[Sana]Suka. Teruslah berjuang membuat Indonesia bangga. Ribuan gadis Karo siap meramu minyak urut Karo untukmu.








Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.