Kolom Abenonta Tarigan: KOK SOOR KALI KAU MENJELEKKAN PEMIMPIN KITA?

0
390

Sebagai anggota masyarakat, saya sungguh mendukung Pak jokowi kembali mencalonkan diri sebagai presiden di periode 2019-2024. Menurut saya, beliau pasti bisa menyelesaikan visi misinya.

Terserah orang membuat hastag(#) buruk apapun tentang beliau, namun saya tetap memilihnya.




Hanya orang yang gak tahu diri yang mau merendahkan presiden sehebat beliau. Memang kita hidup di negara domokratis, yang bebas mengeluarkan pendapat. Akan tetapi, pendapat memutarbalikkan fakta itu namanya bukan dukungan demokrasi, tapi melainkan penentangan terhadap demokrasi.

Sebagai pemimpin Indonesia, Pak jokowi butuh dukungan kita sebagai rakyat untuk melawan setiap orang yang tak tahu diri, terutama yang menyebar postingan hoax memcemarkan nama baik beliau di setiap media sosial apa pun. Saat ini, nama baik beliau bukan semata miliknya dan keluarga, tapi milik kita semua Warga Indonesia.

Ingat sahabat, kotoran itu wajib dibuang bukan untuk ditahan. Sama seperti orang yang mencemarkan nama baik pemimpinnya, tak lebih dari sebuah kotoran yang bahkan lalat pun tak mau mendekati. Wajib dimusnahkan karena memiliki virus pemberontakan.




Tanpa meminta, beliau dan pendukungnya sudah tahu saling membutuhkan. Tidak seperti orang bodoh yang hanya mencari masalah dan mencemarkan nama baik pemimpinnya sendiri. #jokowipresiden100%ok

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.