Kolom Boen Syafi’i: SAYANGI GAMBAR PRABOWO

0
475

Sudahlah gak usah menjelek-jelekan Prabowo. Gak usah black campaign, karena setiap WNI itu juga berhak mencalonkan diri menjadi presiden, kok. Jelek-jelek begitu, beliau itu mantan jendral, nasionalis, punya reputasi dan track record yang baik di mata rakyat Indonesia. Jangankan berbuat kriminal, menculik mahasiswa pun tidak pernah dilakukannya, apalagi melanggar HAM.

Setiap masalah pasti dia hadapi, tidak pernah kabur apalagi mencari suaka di Yordania. Karena mentalnya adalah mental pemberani.

Beliau adalah orang yang penyabar, meskipun sering difitnah PKI, antek aseng asing sampai disuruh tes DNA segala. Puasa Senin Kamis sudah menjadi kesehariannya, selain mengaji dan sesekali menjadi imam sholat bagi para ajudannya.




Beliau juga sangat dekat dengan Ulama NU, hingga setiap bulan sekali pasti menyempatkan diri untuk sowan ke ndalem para Kyai. Beliau sangat sederhana, bahkan kesederhanaan ini banyak yang menginspirasi para kepala daerah di Indonesia. Dari kesederhanaan itu pula, beliau banyak dikagumi oleh banyak pemimpin negara lainya.

Kata mereka “Prabowo is new hope”. Hingga nama dan tubuhnya diabadikan di dalam kenangan, bersanding dengan Bung Karno, Anggun serta Rudi Hartono. Itulah Prabowo, manusia yang hanya akan hadir 100 tahun sekali. Fenomeno dan sangat menginspirasi.

Maka di Pilpres tahun depan, kita sayangi Prabowo dengan cara mengelus-elus gambarnya dan jangan sampai dirusak fotonya yang tamvan itu.




Dan sebaliknya, kita coblos foto Jokowi, sebagai pelampiasan rasa kesal kita terhadapnya.

Arrrgggghhhhhh..

Salam Jemblem..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.