Kolom Andi Safiah: AIRMU BENING MENGALIR (Blusukan di Desa Bebetin, Bali)

0
221

Salah satu jalan desa yang saya lewatin kemarin saat blusukan, di pinggir Bukit Sudaji (Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Kabupaten Buleleng, Bali) mengalir sungai yang airnya bening.

Sempat mampir untuk mencoba meminum airnya langsung, segar seperti umumnya air pegunungan.

Ditemani oleh Sudiarsana Bean menyusuri jalan desa. Medannya cukup berat karena, di samping jalannya yang sempit, medannya juga curam. Salah sedikit bisa tergelincir dan terjun ke sungai.

Tapi, semua itu terbayar lunas dengan pemandangan yang ahoi indahnya. Itulah mengapa desa selalu bisa membuat orang macam saya betah. Karena desa adalah tempat dimana semua orang-orang besar lahir dan akhirnya kembali ke desa lagi.

Salah satu jalan desa yang saya lewatin kemarin saat blusukan, dipinggir bukit Sudaji desa Bebetin kecamatan Sawan Kabupaten Buleleng mengalir sungai yang airnya bening, sempat mampir untuk mencoba meminum airnya langsung, segar seperti umumnya air pegunungan.Ditemani oleh Sudiarsana Bean menyusuri jalan desa, medannya cukup berat karena disamping jalannya yang sempit medannya juga curam, salah sedikit bisa tergelincir dan terjun ke sungai.Tapi semua itu terbayar lunas dengan pemandangan yang ahoi Indahnya, itulah mengapa desa selalu bisa membuat orang macam saya betah, karena desa adalah tempat dimana semua orang-orang besar lahir dan akhirnya kembali ke desa lagi.#Itusaja!

Posted by Andi Safiah on Wednesday, October 3, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.