The Korea Ginseng Association umumkan jadwal festival lokal tentang Ginseng Korea

EUN KYUNG. SEOUL — The Korea Ginseng Association mengumumkan jadwal sejumlah festival Ginseng Korea yang akan digelar di banyak kota di Korea pada Oktober. Di Korea, ada 16 festival yang merayakan musim panen Ginseng Korea di seluruh negara, termasuk Seoul, Gyeonggi, Gangwon, Chungcheong, Jeonbuk dan Gyeongbuk.

Festival pertama adalah “The 1st Anseong World Organic Ginseng Summit”, dimulai pada 3 Oktober.

Festival lokal Ginseng yang diadakan secara tahunan ini menjadi peluang menggembirakan untuk mencicipi berbagai makanan dan minuman yang terinspirasi dari Ginseng Korea, serta beragam program dan acara kebudayaan.

Program-program acara tahun ini mencakup kegiatan memanen Ginseng Korea, ginseng footbathginseng curling dan banyak kegiatan lainnya yang pasti menghibur pengunjung dari seluruh usia dan selera.

Selama festival berlangsung, Ginseng Korea lokal akan tersedia untuk dijual dengan harga terjangkau.

Sejumlah festival Ginseng ini telah menarik kunjungan banyak wisatawan asing, serta warga Korea, mempromosikan Ginseng Korea dengan menggelar berbagai kesempatan menyenangkan untuk menyaksikan dan mencicipi keampuhan dan keistimewaan mutu Ginseng Korea.

Chairman The Korea Ginseng Association Ban-Sang-Bae bilang, “Ginseng Korea Sudah terkenal di dunia,” dan menambahkan “Saya berharap, berbagai orang dari seluruh penjuru dunia semakin mengenal Ginseng Korea, sebelumnya terkenal akan manfaat kesehatannya, lewat kegiatan mencicipi dan menyaksikan Ginseng Korea di festival-festival ini.”

Daftar festival yang berlangsung pada Oktober di Korea:

  • Seoul (Korean Ginseng Festival)
  • Gyeonggi (Anseong World Organic Ginseng Summit, Anseong Ginseng Festival, Hwaseong Ginseng Festival, Icheon Ginseng Festival, Ganghwa Korean Ginseng Festival, Kimpo Ginseng Festival, Paju Kaesong Ginseng Festival, Kaesong Ginseng Festival)
  • Gangwon-Do (Hongcheon Luxury Ginseng and Korean Beef festival)
  • Chungcheong (Geumsan Insam Festival, Seosan Ginseng Farmers Market)
  • Chungbuk (Eumseong Ginseng Festival, Jeungpyeong Ginseng Festival)
  • Jeonbuk (Korean Red Ginseng Festival)
  • Gyeongbuk (Gyengbuk Yeongju Punggi Ginseng Festival).

Informasi dan jadwal terperinci tentang festival Ginseng Korea di Korea dapat ditemukan di situs internet the Korea Ginseng Association (http://www.korean-ginseng.org).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.