Sirulo TV: PILIH SAYA (Caleg DPR RI Dapil Bali Nomor Urut 2 PSI)

0
267

Oleh: Dedy Nur, ST

 

April 2018 adalah bulan dimana saya memutuskan untuk terjun dalam politik praktis dengan mendaftarkan diri sebagai salah satu calon anggota legislatif DPR RI lewat proses seleksi terbuka yang diselenggarakan oleh Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan melibatkan team panelis Independen.

Sejak dinyatakan lolos seleksi terbuka dan menjadi salah satu calon anggota legislatif nomor urut 2 dari PSI untuk Dapil Bali, saya langsung memutuskan untuk bekerja di desa-desa yang bisa saya jangkau.




Karena jumlah desa yang wajib dikunjungi untuk seluruh wilayah Bali adalah 716 Desa, maka saya tidak ingin membuang-buang waktu dan langsung bekerja ketika KPU mengumumkan jadwal resmi.

Agenda kerja saya di desa cukup simple dan to the points. Saya hadir ke desa bukan membawa janji apalagi omong kosong besar yang biasanya dilancarkan oleh para Caleg. Saya hadir ke desa dengan satu tujuan yang jelas yaitu mengantarkan langsung surat lamaran kerja sebagai anggota DPR RI untuk Periode 2019-2024.

Karena saya sadar bahwa kedaulatan ada di tangan rakyat, lewat suara mereka, rakyatlah yang menentukan masa depan bangsa Indonesia mau ke mana lewat wakil-wakil yang mereka pilih.

Video Teaser singkat ini adalah proses seleksi hingga perjalanan menuju desa-desa.




Terima Kasih untuk @ivoaurora91 yang sudah mengumpulkan dokumen perjalanan ini dengan santai.

NB : Special thanks untuk Bang Tigor Kelana.

Dedy Nur ST adalah penulis rutin kolom Sora Sirulo dengan nama samaran Andi Safiah.

April 2018 adalah bulan dimana saya memutuskan untuk terjun dalam politik praktis dengan mendaftarkan diri sebagai salah satu calon anggota legislative DPR RI lewat proses seleksi terbuka yang diselenggarakan oleh Partai Solidaritas Indonesia dengan melibatkan team panelis Independen.Sejak dinyatakan lolos seleksi terbuka dan menjadi salah satu calon anggota legislative no urut 2 dari PSI untuk Dapil Bali, saya langsung memutuskan untuk bekerja di desa-desa yang bisa saya jangkau.Karena jumlah desa yang wajib dikunjungi untuk seluruh wilayah Bali adalah 716 Desa, maka saya tidak ingin membuang-buang waktu dan langsung bekerja ketika KPU mengumumkan jadwal resmi.Agenda kerja saya di desa cukup simple dan to the points, saya hadir ke desa bukan membawa janji apalagi omong kosong besar yang biasanya dilancarkan oleh para caleg, saya hadir ke desa dengan satu tujuan yang jelas yaitu mengantarkan langsung surat lamaran kerja sebagai anggota DPR RI untuk periode 2019-2024.Karena saya sadar bahwa kedaulatan ada ditangan rakyat lewat suara mereka, rakyatlah yang menentukan masa depan bangsa Indonesia mau kemana lewat wakil-wakil yang mereka pilih.Video Teaser singkat ini adalah proses seleksi hingga perjalanan menuju desa-desa.Terima Kasih untuk @ivoaurora91 yang sudah mengumpulkan dokumen perjalanan ini dengan santai.NB : Special thanks untuk Bang Tigor Kelana.Dedy Nur, ST.

Posted by Andi Safiah on Monday, October 8, 2018




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.