Konser Amal akan Digelar di Barclays Center [23 Oktober 2018]

Lil Wayne, Ms. Lauryn Hill, Meek Mill, Anderson .Paak & Lain-Lain Bersatu dan Menyuarakan Reformasi Sistem Peradilan Pidana di Ajang 4th Annual TIDAL X: Brooklyn

0
250

RANDALL LAZUARY. NEW YORK — Hari ini [Kamis 11/10], platform streamingmusik dan hiburan global TIDAL mengumumkan deretan artis yang tampil di konser amal 4th Annual “TIDAL X: Brooklyn“, yakni:

Lil Wayne, Ms. Lauryn Hill, Meek Mill, Anderson, Paak, Kaskade, Normani, Kodak Black, Teyana Taylor, Bazzi, Lil Skies, Mozart La Para, Black Thought, Queen Naija, The Lox, Vic Mensa, BlocBoy JB, DaniLeigh, Danielle BradberyJay Critch, Snoh Aalegra, SiR, Westside Gunn, Conway, Arin RayJacob Banks, Cautious Clay dan Patrick Droney.

Para penampil tahun ini bersatu mendukung reformasi sistem peradilan pidana di seluruh Amerika Serikat. Berkat para sponsor dalam ajang tahun ini, termasuk Puma, D’USSE, American Family Insurance, Stoli Crushed, Sprint dan Barclays Center, seribu persen hasil penjualan tiket secara neto dan sumbangan akan mendukung berbagai lembaga nonpemerintah yang menyuarakan reformasi sistem peradilan pidana seperti #Cut50 Equal Justice Initiative dan Innocence Project serta REFORM.

Para penggemar di seluruh dunia dapat mempelajari konser amal ini secara lebih lanjut, membeli tiket, mengirimkan sumbangan dan menyaksikan tayangan livestream-nya pada 23 Oktober di sini: TIDAL.com/BROOKLYN.

Dalam tiga tahun terakhir, konser amal TIDAL X telah menggalang dana lebih dari $10 juta untuk keadilan sosial, bantuan dan pemulihan bencana serta sejumlah isu pendidikan. Setiap tahun, berbagai megabintang ikonis dan artis yang tengah naik daun menolong masyarakat yang membutuhkan bantuan. Sejumlah artis yang sempat tampil di ajang sebelumnya adalah Beyoncé, Stevie WonderJennifer LopezAlessia CaraJessie Reyez, Usher, Common dan lain sebagainya.

TIDAL X: BROOKLYN melanjutkan komitmen TIDAL untuk mendukung sejumlah upaya amal dan isu-isu sosial yang utama serta diminati komunitas musik, termasuk Social Wave For Change dari Lil Wayne, TIDAL X: Money Talk Education Challenge karya T.I. serta inisiatif keadilan sosial dari A$AP Ferg, The LOX, Damian Marley, Dec. 99th dan lain-lain.

Tentang TIDAL
TIDAL adalah platform musik dan hiburan yang dimiliki para artis, mendekatkan berbagai artis dan para penggemarnya melalui konten asli dan ajang-ajang eksklusif.

Tersedia di 53 negara, layanan streaming ini memiliki lebih dari 58 juta lagu dan 240.000 video bermutu tinggi dalam koleksinya, serta serangkaian video orisinal, podcast, ribuan playlists yang dipilih para artis serta ajang pencarian bakat melalui TIDAL Rising. Dengan komitmen dari para pemillik perusahaan guna mewujudkan model yang lebih berkelanjutan bagi industri musik, TIDAL tersedia dalam level premium dan HiFi —sudah termasuk rekaman Master Quality Authenticated(MQA).

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.