Halla Group Beri Bantuan USD100.000 untuk Bencana Gempa Bumi di Indonesia

0
252

EUN KYUNG. SEOUL — Halla Group (CEO Chung Mong-won) pada 11 Oktober mengumumkan pemberian bantuan USD 100.000 bagi Indonesia yang baru-baru ini mengalami berbagai kerusakan parah setelah diterpa bencana gempa bumi dan tsunami. Bantuan ini berasal dari Mando, perusahaan otomotif milik Halla Group, serta Halla, perusahaan terafiliasinya di bidang konstruksi.

Dana tersebut akan dipakai untuk membenahi berbagai kerusakan dan memasok kebutuhan bagi masyarakat yang menjadi korban gempa bumi di Indonesia.

Seorang pejabat Halla Group menyampaikan belasungkawa kepada warga Indonesia yang telah menderita kerusakan parah akibat bencana alam, dan menyatakan langkah perusahaan untuk menyediakan bantuan keuangan dan fisik demi membantu para korban di negara itu.

Halla Group telah bekerja sama dengan sejumlah perusahaan Indonesia dalam jangka panjang. Mando Jakarta bergerak di bidang suku cadang otomotif serta pasar purnajual di Indonesia, dan Halla telah ikut-serta dalam pembangunan jalan lokal di Kalimantan Timur serta bersumbangsih terhadap komunitas setempat di Indonesia.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.