Kolom Ganggas Yusmoro: SEBENARNYA INGIN MEMBANGUN ATAU BERKUASA?

Saat Pilkada DKI, mereka teriak isu tenaga kerja China sudah menguasai DKI, mereka menuduh Ahok korupsi Sumber Waras dan lain-lain. Ketika mereka menang, buktinya tenaga kerja Aseng tidak ada. Ahok juga terbukti tidak korupsi. Malah duit rakyat mereka pakai buat yang aneh-aneh. Beli tempat sampah dari Jerman, bikin patung bambu yang sekarang sudah reyot, bikin KTP anjing dan sebagainya.

Ketika mereka membuat isu PKI apakah bener ada PKI?

Ya, karena Pak Jokowi membubarkan Petral. Petral yang selama puluhan tahun menjadi calo Migas. Perusahaan milik Cendana. Coba kalau saja Jokowi tidak membubarkan Petral, wow…. dijamin tidak ada isu PKI.

Ketika mereka membuat isu rezim Jokowi mengkriminalisasi ulama, apakah betul? Barangkali kalau saja Jokowi tidak membubarkan HTI, dijamin tidak ada isu tersebut.




Ketika mereka membuat isu Jokowi tidak pro umat, apakah betul demikian? Itu dikarenakan Jokowi jauh-jauh hari mau merebut Freeport, merebut Blok Mahakam, merebut Blok Rokan.

Ketika mereka membuat isu tentang tenaga asing China, apakah betul ada?
Yang jelas, isu tersebut dibuat karena Jokowi menyuruh menenggelamkan kapal mafia ikan. Jokowi membuat Tax Amnesty, dan KPK gencar melakukan OTT terhadap kepala daerah karena ditenggarai itu garis kebijakan Jokowi.

Kesimpulannya adalah, mereka itu hanya mau berkuasa. Agar bisa bancakan lagi. Agar bisa nipu lagi. Agar bisa ngutil sana sini lagi.

Percaya bahwa mereka mau memperbaiki Indonesia?

Preeeettt…!!




Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.