Codewise Tunjuk Dr. John Malatesta sebagai Chief Executive Officer

Pendiri Perusahaan Robert Gryn Diangkat sebagai Chairman of the Board

0
285

RANDALL LAZUARY. PALO ALTO (California) — Codewise, vendor pertama di industri yang menyediakan berbagai pengukuran iklan daring (online ad measurement) dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) dan solusi manajemen bagi pemasar digital, diakui Financial Times sebagai salah satu perusahaan yang berkembang paling pesat di Eropa, hari ini mengumumkan penunjukan Dr. John Malatesta, 46, sebagai Chief Executive Officer, menggantikan Robert Gryn, 32, CEO pertama Codewise. Malatesta tetap memegang jabatan sebelumnya sebagai President & Chief Revenue and Marketing Officer. Gryn telah diangkat sebagai Chairman of the Board Codewise. Penunjukan pejabat perusahaan yang baru ini segera berlaku.

Sebagai pemimpin bisnis yang diakui kalangan internasional, Malatesta berpengalaman dalam manajemen bisnis selama lebih dari 22 tahun di industri peranti lunak. Ia memegang banyak jabatan senior di beberapa UKM dan perusahaan yang terdaftar dalam Fortune 500.

“John menjadi pemimpin yang ideal bagi Codewise,” kata Gryn.

John Malatesta (left) and Robert Gryn (right)

“Latar belakang eksekutifnya, serta wawasan dia tentang marketing cloud dan Customer Experience Management, akan meningkatkan upaya yang tengah dijalankan Codewise untuk memperkuat kepemimpinannya di industri AdTech dan MarTech yang cepat berubah. Selain itu, pengalaman Malatesta di bidang manajemen akan membuka babak baru dalam sejarah Codewise, membantu kami dalam mewujudkan prinsip pertumbuhan berkelanjutan dan inovasi yang berpusat pada pelanggan, seiring perluasan usaha ke berbagai penggunaan, segmen pasar dan wilayah yang baru. Kriteria lain bagi saya, John dianggap sesuai dengan transformasi budaya Codewise, perusahaan yang berkembang




menjadi pemimpin pasar yang mapan. Sejak bergabung dengan Codewise, John telah menunjukkan pemahaman mendalam tentang sejarah, teknologi dan keahlian bisnis kami di satu sisi, dan terus berubahnya ekosistem pelanggan di sisi lain. Guna menyelaraskan dua aspek tersebut, John telah memprakarsai transformasi operasional dan strategis secara mendalam pada DNA perusahaan. Kami sangat beruntung memiliki sosok seperti John untuk memimpin tim manajemen perusahaan, membuat saya bisa memanfaatkan lebih banyak waktu dalam menjalin hubungan dengan berbagai lembaga bisnis




internasional, mendukung agenda akuntabilitas AdTech dan kepatuhan terhadap aturan serta mewujudkan impian saya untuk membantu dan membina berbagai pebisnis yang potensial di seluruh dunia, berbagi pengetahuan dan pengalaman tentang membangun salah satu perusahaan teknologi dengan perkembangan paling pesat di dunia.”

“Saya sangat bangga memimpin Codewise untuk memasuki babak baru inovasi yang berpusat pada pelanggan serta keunggulan operasional yang menghasilkan pertumbuhan,” ujar Malatesta.

Robert Gryn tak hanya membangun salah satu perusahaan yang berkembang paling pesat di Eropa, namun dia benar-benar mengubah industri performance marketing melalui berbagai ide dan produk yang visioner. Berkat Gryn dan tim kerja Codewise yang amat berbakat dan inovatif, kalangan pemasar digital di ribuan merek dan agensi di seluruh dunia, dapat memaksimalkan ROI periklanan dengan platform Ad Exchange serta Online Ads Measurement and Optimization buatan kami yang terdepan di industri. Dengan kesuksesan ini, kami kini akan membawa Codewise ke babak terbaru dalam hal perencanaan dan pelaksanaan strategi yang mengutamakan pelanggan, serta disiplin operasional, mengokohkan model pertumbuhan yang dapat diulang dan ditingkatkan skalanya, serta menghadirkan lebih banyak nilai bagi para pelanggan dan pegawai kami.”




John Malatesta memiliki gelar Doctor of Economics dan merupakan anggota dari banyak lembaga bisnis internasional yang terkemuka. Sebelum penunjukan ini, dia memegang berbagai jabatan kepemimpinan dan eksekutif di IBM, Accenture, Sun Microsystems, Oracle, Kaspersky Lab, Schneider Electric dan Socialbakers.

Tentang Codewise 
Berdiri pada 2011, Codewise adalah vendor pertama di industri yang menyediakan berbagai pengukuran iklan daring (online ad measurement) dengan dukungan kecerdasan buatan (AI) dan solusi manajemen bagi pemasar digital. Pada 2017 dan 2018, Codewise telah diakui sebagai salah satu perusahaan dengan perkembangan paling pesat di Eropa, menurut Financial Times, Statista dan Deloitte.




Berbagai solusi buatan Codewise membantu ribuan perusahaan di 190 negara untuk melacak, mengukur dan mengoptimalkan anggaran periklanan yang bernilai miliaran dolar, meningkatkan efisiensi dan ROI-nya. Codewise saat ini melacak anggaran periklanan senilai lebih dari $2,5 miliar untuk beberapa merek dan agensi periklanan terbesar dunia, termasuk belanja iklan senilai $400 juta di Facebook. Pelajari lebih lanjut di codewise.com




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.