Hertz Asia meraih Penghargaan Travel Weekly Asia Readers’ Choice Awards 4 Tahun Berturut-turut

ADINDA DINDA. SINGAPURA — Hertz Asia dinobatkan sebagai pemenang dalam kategori Best Car Rental pada ajang tahunan Travel Weekly Asia Readers’ Choice Awards 2018 yang keempat. Alvin Ng, Business Development Manager, Hertz Asia Pacific, menerima penghargaan Best Car Rental di ajang Travel Weekly Asia’s Readers’ Choice Awards mewakili Hertz.

Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2014, Hertz meraih penghargaan Best Car Rental setiap tahun.

Pemenang penghargaan bergengsi tersebut dipilih oleh kalangan profesional industri di seluruh Asia Pasifik dan pembaca Travel Weekly. Ajang penghargaan itu dengan bangga mengusung tema “Saluting Briliance“, serta memberi penghargaan bagi yang terbaik dalam industri pariwisata.

Upacara penghargaan digelar pada 15 Oktober 2018 di Mandarin Orchard Singapore dan dihadiri para pakar dan profesional industri terkemuka.

Eoin MacneillVice President, Asia Pasifik, Hertz, mengatakan: “Tim Hertz Asia sangat bangga memenangkan kembali kategori Best Car Rental. Penghargaan ini merupakan bukti dedikasi para karyawan, pewaralaba dan agen penjualan umum yang berhasil membuat merek kami dikenal  akan keistimewaan kualitas layanannya. Berhasil meraih gelar ini untuk keempat kalinya secara berturut-turut, bertepatan dengan tahun ke-100 bisnis Hertz, merupakan hal yang sangat istimewa.

“Saya juga ingin mengucapkan terima kasih kepada pelanggan kami yang terhormat atas kepercayaan mereka kepada Hertz,” pungkas Eoin.

Hertz juga meraih penghargaan Travel Hall of Fame ke-13 secara berturut-turut di TTG Travel Awards pada September. Hal tersebut merupakan pengakuan atas inovasi dan kontribusi Hertz yang luar biasa kepada industri pariwisata selama beberapa dekade.

Untuk memperoleh informasi lebih lanjut mengenai Travel Weekly Asia Readers’ Choice Awards, kunjungi: https://www.travelweekly-asia-rca.com/

TENTANG HERTZ

The Hertz Corporation, anak usaha Hertz Global Holdings, Inc., mengelola berbagai merek di sekitar 10.200 lokasi milik perusahaan dan waralaba di Amerika Utara, Eropa, Karibia, Amerika Latin, Afrika, Timur Tengah, Asia, Australia dan Selandia Baru. The Hertz Corporation menjadi salah satu penyewaan mobil terbesar di dunia untuk keperluan umum di bandara.

Merek Hertzjuga termasuk salah satu merek yang paling terkenal di dunia. Produk dan layanan perusahaan seperti Hertz Gold Plus Rewards, Ultimate Choice, Carfirmations, Mobile Wi-Fi dan kendaraan khusus, ditawarkan dengan prinsip  AdrenalineDreamGreen dan Prestige Collections yang membedakan Hertz dari seluruh pesaingnya.

Selain itu, The Hertz Corporation memiliki pemimpin layanan vehicle leasing dan manajemen armada Donlen, mengelola merek penyewaan kendaraan Firefly dan Hertz 24/7 dan  layanan car sharing Flexicar di pasar internasional serta menjual kendaraan lewat Hertz Car Sales. Untuk informasi lebih lanjut tentang The Hertz Corporation, kunjungi: www.hertz.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.