FE CREDIT Cetak Hat-trick di Ajang Cards and Electronic Payments International (CEPI) Asia Awards 2018

0
131

QUYEN TRONG HOANG. HO CHI MINH CITY (Vietnam) — VPBank Finance Company Limited (VPB FC) – FE CREDIT yang menjadi salah satu penerbit Kartu Kredit terbesar di Vietnam, mencetak hat-trick di ajang 5th Annual CEPI Asia Awards 2018, meningkatkan jumlah prestasi yang diraih, dari 2 penghargaan pada ajang tahun lalu.

Ajang CEPI Asia Awards memberikan penghargaan atas berbagai produk pemimpin pasar di bidang kartu pembayaran, seluler dan e-payments, pengiriman uang, merchant acquiring dan kampanye pemasaran di Asia Pasifik.

FE CREDIT memenangkan penghargaan ‘Best Card Design’, untuk kartu kredit edisi terbatas yang pertama di Vietnam TET Card, diluncurkan saat Hari Raya Imlek 2018.

Untuk penghargaan ‘Best Technology Implementation — Front End’, FE CREDIT memperoleh apresiasi yang Highly Commended untuk produk uniknya, Fast Cash. Di negara yang masih sangat kekuarangan mesin ATM, Fast Cash memberikan akses terhadap uang tunai bagi para pemegang kartu, hanya dengan satu SMS dan tanpa memerlukan ATM.

FE CREDIT juga meraih penghargaan Highly Commended ‘Best New Product, Service or Innovation Launch, untuk MPlus+, kartu digital yang dikembangkan secara khusus bagi pasar Vietnam guna mengatasi tantangan pada jadwal pengiriman kartu fisik di negara tersebut.

Kalidas GhoseVice Chairman & CEO, FE CREDIT berkata: “Inovasi yang berpusat pada konsumen menjadi inti dari bisnis kami. Beberapa penghargaan dari kalangan industri ini menginspirasi kami untuk bekerja lebih keras demi kemaslahatan para pelanggan kami.”

Nimish DwivediCredit Card Business Director, FE CREDIT menambahkan, “Inovasi yang berkelanjutan penting untuk menarik dan mempertahankan segmen pelanggan kami, yakni pengguna awal kartu kredit. TET Card, Fast Cash dan Mplus semuanya menjadi tonggak bersejarah dalam upaya untuk menarik segmen pengguna awal & menjadi penerbit Kartu Kredit no. 1 di Vietnam.”

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.