Endurance International Group Tunjuk Manish Dalal sebagai Managing Director untuk Asia Pasifik

RUPALI KAPADYA. MUMBAI (India) — Endurance International Group (NASDAQ: EIGI), vendor terkemuka untuk solusi platform berbasis cloud yang membantu usaha kecil dan menengah (UKM) agar bisa berhasil di media daring (online), hari ini mengumumkan penunjukan Manish Dalal sebagai Managing Director untuk Asia Pasifik.

Dalal akan bertanggungjawab mengelola bisnis yang ada di Asia Pasifik, serta merancang dan melaksanakan strategi pertumbuhan lewat sejumlah pasar, produk dan peluang usaha terbaru.

“Kami gembira menyambut Manis untuk memimpin pertumbuhan dan perkembangan strategi kami di Asia Pasifik,” ujar Christine Timmins Barry, Chief Services Officer, Endurance International Group. “Keahliannya di kawasan ini, serta keahlian industri di bidang domain internet, web hostingdan jangkauan daring menjadikannya pemimpin ideal dan penting bagi pertumbuhan masa depan Endurance.”

Dalal mengusung pengalaman korporat selama lebih dari 20 tahun bagi Endurance. Dia telah bekerja di sejumlah perusahaan teknologi yang terkemuka seperti Motorola, Yahoo! dan Verisign, dengan beberapa jabatan yang meliputi bidang ilmu teknik, pengelolaan produk, kemitraan global dan manajemen umum.

Baru-baru ini, dia menjabat Vice President & General Manager di Verisign Asia Pasifik. Selama delapan tahun terakhir, Manish mengembangkan bisnis daring Verisign di berbagai wilayah seperti India, Tiongkok, Jepang, Korea Selatan dan Asia Tenggara.

“Saya terkesan dengan lengkapnya merek Endurance yang mendukung para pemilik UKM, dan saya gembira menjalin berbagai peluang baru bagi perusahaan di Asia Pasifik,” kata Dalal.

Dalal akan berkantor di Mumbai, melapor kepada Chief Services Officer, Christine Timmins Barry, serta mendukung berbagai bisnis Endurance International Group di Asia Pasifik, termasuk ResellerClub, BigRock, Bluehost, Domain.com, HostGator dan LogicBoxes.

Tentang Endurance International Group
Endurance International Group Holdings, Inc. (NASDAQ: EIGI) membantu jutaan usaha kecil di seluruh dunia dengan berbagai produk dan teknologinya agar mereka dapat meningkatkan jangkauan situs internet, email marketing, solusi bisnis dan lain-lain. Jajaran merek milik Endurance termasuk: Constant Contact, Bluehost, HostGator, Domain.com dan SiteBuilder. Berkantor pusat di Burlington, Massachusetts, Endurance mempekerjakan lebih dari 3.700 orang di Amerika Serikat, BrazilIndia dan Belanda. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: www.endurance.com.

Endurance International Group dan logo kompas merupakan merek dagang The Endurance International Group, Inc. Constant Contact, logo Constant Contact dan nama-nama merek lain dari Endurance International Group adalah merek-merek dagang milik The Endurance International Group, Inc. atau anak-anak usahanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.