Kolom Acha Wahyudi: SEAKAN SHOLEH DAN MULIA

0
275

Yang lagi heboh, seorang istri dokter yang kepengen banget ngetop, ngaku-ngaku juga sebagai dokter sehingga teman-taman FBnya menyebutnya ‘Ibu Dokter”, posting sesuatu yang menjijikkan. Tidak pula berperikemanusiaan. Perihal sukarelawan penyelam yang gugur saat ikut membantu mengangkat korban JT 610 dari dasar laut. Sebelumnya, dia ikut dalam aksi kemanusiaan Palu Donggala dan lokasi bencana lain.

Almarhum Syachrul Anto ikhlas membantu tanpa melihat apa agama dan ras korban!

Pelakor pemilik surga itu menulis dalam timelinenya: “Penyelam yang gugur itu seorang Ahoker dan bong akut…. di statusnya sy lihat begitu bencinya almarhum pada kami2 pembela islam…. sekarang dia mati menemui Alloh yang menciptakannya… masihkah di sana dia akan teriak2 ke Alloh dia kesal dengan kami2 yang tidak suka islam dilecehkan, dihinakan ?? Anyway sebagai orang beriman sy turut berduka cita….#singaairlines

Gini ya, kor! Emang kamu pikir hanya kamu dan gerombolanmu saja yang bisa mengklaim surga? Sepertinya kamu ga pernah baca, ya, ada minimal 4.000 jenis surga sesuai dengan banyaknya agama dan kepercayaan di dunia sepanjang sejarah manusia.

Lagipula, apa sih hebatnya surgamu itu? Katanya, di surgamu nanti, kalau suami yang kamu rebut dari wanita lain itu kebetulan juga masuk surga yang sama dengan surgamu, maka kamu cuma bisa gigit jari. Ngencessh, ngeliatin suamimu dikelilingi 72 bidadari!

Jadi, ga perlu kegatelan menulis seakan kamu perempuan sholeh nan mulia, yang membela Islam! Bahkan sebaliknya, kamu itulah perusak citra Islam yang sebenarnya!

Selama kamu ga tobat dan minta maaf kepada Tuhan yang kamu sembah dan keluarga korban, aku doa’in semoga kamera 360 di HPmu hang!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.