Kolom Boen Syafi’i: GANTI KANG SALMAN 2019

0
171

Kaget, terkesima, takjub, dan terheran-heran begitu membaca berita Al Imam Jumvo Riziek Shihab diperiksa oleh pihak kepolisian KSA. Bagaimana mungkin seorang yang sangat dihormati dan dihargai sampai tidak ada yang berani nawar berapa harganya, eh “ujug-ujug makbedunduk” di interogasi.

Apa pihak Saudi lupa bahwa beliau ini pimpinan Ormas terbesar FPI di Zimbabwe?

Apakah pihak Saudi tidak tau, bahwa melawan sang Imam Jumvo itu sama saja melawan Ngeslam? Sedangkan bila memeluknya, sama dengan memeluk Ngeslam? Apakah pihak Saudi tidak peka bila Riziek Shihab itu adalah Ngeslam? Namun tidak semua umat Islam (yang masih waras) adalah Riziek Shihab.

Sampai di sini, ngantum fahim? Masak gara-gara mengibarkan bendera HTI saja, pihak Saudi kebakaran daging buaya? Kan menurut kami umat fetamburan al micinisasi, bendera itu adalah bendera Kang Tokid?

Wah ini namanya negara Saudi telah menistakan Imam Jumvo kami, dong. Gak pernah ngrasain didemo bersilid-silid sepertinya negara itu. Maka, kali ini sikap kami akan keras terhadap kalian, wahai Kang Salman.

Kami akan menuntut dan melakukan aksi demo di Bundaran Jeddah untuk menuntut sang Raja agar secepatnya diganti. Kami akan berkampanye dan selalu meneriakan “Ganti Kang Salman 2019”.

Dan, ngerinya lagi, tulisan-tulisan tersebut akan ada di kaos kami, semvak kami, BH kami, serta ada di dinding toilet-toilet SPBU. Hhmmm …. mengerikan sekali, bukan? Inilah ancaman terbesar kami, kepada engkau wahai Kang Salman.

Tapi, sementara ini, kami masih mengumpulkan nasi bungkus untuk bekal ke sana. Kami pun tidak akan bingung mengetahui isi dari Nasbung yang kami bawa. Karena kami sudah mempunyai teknologi canggih, yang berupa.

“Karet gelang warna warni.  Ahsudalah.  Laknat kau Kang Salman. “Truuuu Weeee Luuuu”   Feentuuuunggg.

Salam Jemblem..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.