Kolom Boen Syafi’i: TERNYATA CUMA MENGINAP

Nah, akhirnya Kang Riziek melakukan klarifikasi juga. Huh, sukurlah. Ternyata Kang Riziek itu tidak dipenjara oleh pihak Saudi, Bong. Ah, mosok gak ngerti wae kalian itu. Lha, wong Kang Riziek itu keturunan Nabi, lho. Jadi si doski kebal hukum, kebal dosa dan kebal kasbon di warung manapun, Bong.

Kang Riziek kemarin itu cuma disuruh menginap saja kok. Penjara? Ah jauh (maksutnya penjara Saudi itu jauh dari rumah saya di Kediri).

Si doski disuruh menginap di kantor polisi Saudi, itu ada alasanya, Bong. Alasan utamanya adalah “karena pihak kepolisian Saudi kekurangan orang, untuk bermain domino di markasnya”. Maka dipilihlah Kang Riziek untuk bermain bersama mereka, karena si doski itu terkenal sebagai juara satu lomba makan kerupuk.

Hebat bukan Kang Riziek itu? Mangkane, Bong, jangan percaya media pro Ji Onis alias Kaji Onis seperti Tempe, Kompos, nDelik, Liputan 69 dsb. Ngantum Fahim, Bong? Karena media tersebut adalah antek Freemason, Balpirik, Geliga dan juga minyak GPU.

Sebaliknya, lebih percayalah media yang ada blog.spotnya, seperti portal payungan, al ngeslam kappah, media Kang Tokid, dll.

Karena apa Bong? Karena dengan media seperti itu, umat al micinisasi akan selalu berhalusinasi sampai ke kamar mandi.

Ahsudalah, Bong. Jadi sudah clear dan clean, ya, bahwa Kang Riziek itu cuma disuruh menginap di kantor polisi Saudi. Bukanya ditahan, disiksa atau lebih-lebih Kang Riziek diperkosa. Ihh, emang Kang Riziek itu cewek apaan, cyyynnn? Sama seperti Jonru, Luthfie Iskak, Zumi Zola, Zainuddin, dll.

Mereka juga disuruh menginap di kantor institusi penegak hukum Indonesia, meski menginapnya agak lama. Ingat, Kang Riziek cuma menginap. Bukannya diperkosa eh dipenjara. Ho’oh in saja segala perkataan dari Kang Riziek ini, Bong.

Kalau ada orang edan yang ngaku waras, yo, begini ini contohnya. Ternyata efek fifis unta itu memang: “Warbiasyah.”

Cebong Where Underwear eh Understand.

Salam Jemblem..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.