Dedy Nur, ST

Caleg DPR RI no Urut 2 PSI Dapil Bali

Kalau anda bisa dengan bebas berteriak-teriak install ideologi khilafah di Republik Indonesia, maka jangan salto jika di sisi lain ada barisan anak muda yang melancarkan serangan menentang gerakan Khilafah dengan alasan-alasan yang logis dan konstitusional.

Kalau punya otak lawan argumen logis konstitusional dengan argumen yang juga logis konstitusional.

Jika tidak sanggup maka jangan peralat agama sebagai alat pukul. Iu membuktikan anda memang cukup tolol dalam memahami apa itu Demokrasi. PSI sebagai salah satu Partai Peserta Pemilu misalkan telah menyampaikan sikap politiknya secara terbuka dan lantang di hadapan Rakyat Indonesia, bahwa sebagai Partai Politik yang berpijak di atas spirit progresif, dan terbuka menolak segela bentuk Perda yang berbasis agama, apapun jenis agamanya.

Ini adalah bentuk komitmen serius atas cita-cita Republik Indonesia yang ingin menghadirkan semangat kemanusiaan yang adil dan beradab. Juga ingin menterjemahkan spirit Pembukaan UU 45 yang menentang keras segala jenis penjajahan atas nama apapun. Karena itu tidak sesuai dengan peri kemanusiaan dan peri keadilan.

Salah satu model penjajahan itu adalah dengan memaksakan perda agama dalam ruang-ruang hidup berbangsa dan bernegara. Itu jelas melanggar spirit negara hukum.

Ingat Indonesia bukan negara agama. Oleh karena itu, memaksakan sebuah peraturan yang berlandaskan pada agama tertentu adalah pelanggaran serius terhadap UUD 45.

Sekali lagi kami tidak akan tunduk pada tekanan dari manapun datangnya, karena kami sebagai partai politik telah berkomitmen untuk menjaga keberagaman Bangsa Indonesia sebagai warisan sah dari para pendiri bangsa ini.

Kami akan melawan dengan sepenuh jiwa raga kami. Apa yang kami sampaikan sebagai partai politik telah sesuai dengan amanat dan spirit konstitusi. Kami tidak takut berhadapan dengan siapapun yang ingin menghancurkan bangsa ini lewat jalur-jalur penindasan apalagi atas nama agama atau golongan.

#HidupRakyatIndonesia!
#HidupPSI!
#HidupAkalSehat!
#Itusaja!

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.