Aiptu Naik Sitepu Gandeng Pemancing Sukseskan Pemilu 2019

0
474
Bhabinkamtibmas Desa Ajibaho Aiptu Naik Sitepu sedang menabur ikan gratis di lokasi, disaksikan oleh warga.

IMANUEL SITEPU. BIRU BIRU — Bhabinkamtibmas Desa Ajibaho (Kecamatan Biru-biru, Deliserdang), Aiptu Naik Sitepu, gandeng para pemancing mania agar ikut menyukseskan Pemilu 2019 mendatang. Pesan layanan kepada masyarakat ini disampaikan oleh Aiptu Naik Sitepu saat melakukan acara mancing bersama di Kolam Ikan Angsapura, Desa Ajibaho kemarin [Minggu 18/11].

Sebagai pemikat bagi para pemancing, Aiptu Naik Sitepu dengan sukarela menabur ratusan kilo Gram ikan yang terdiri dari 50 Kilo Gram Ikan Emas serta 75 Kilo Gram Ikan Nila.

Adanya kegiatan lomba memancing gratis yang diselenggarakan ini langsung mendapat respon dari masyarakat sekitar. Warga semakin antusias mendatangi lokasi karena Aiptu Naik Sitepu juga memberikan hadiah kepada pemancing yang mendapat ikan paling awal.

“Perlombaan memancing gratis yang kita laksanakan bertujuan menjaga kondusifnya Pemilu yang akan digelar dalam waktu dekat. Di samping itu, kita juga berpesan kepada seluruh pemancing yang hadir agar tetap menjaga persatuan, kesatuan bangsa serta menjauhi politik SARA dan tidak terpengaruh dengan berita hoaks,” terang Aiptu Naik Sitepu ketika dikonfirmasi oleh SORA SIRULO di lokasi.

Menurut personil Polsek Biru-biru yang terkenal ramah dan dekat dengan masyarakat ini, perlombaan memancing gratis yang ia buat merupakan salah satu bentuk peran Bhabinkamtibmas sesuai arahan Bapak Kapolres Deliserdang (AKBP Edi Suryanta Tarigan SH SIK).

“Bapak Kapolres berpesan agar Babinkamtibnas memberika kepercayaan kepada warga dan harus berbaur dengan masyiarakat. Dan, ternyata, kegiatan mancing gratis yang saya laksanakan sangat diminati oleh masyarakat,” tutur Aiptu Naik Sitepu.





Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.