Dedy Nur ST adalah Caleg DPR RI Nomor Urut 2 dari Partai Solidaritas Indonesia PSI) Dapil Bali bersama istri saat melakukan sosialisasi ke desa-desa di Bali.

Video yang mencerahkan. Tugas utama  tiap warga sekarang ini ialah mencerahkan. Pencerahan dari semua untuk semua. Diskusi dan debat secara terbuka di atas meja. Itulah yang sangat ditakuti dan ingin dimatikan oleh neolib NWO.

Mereka masih ingin mempertahankan ketertutupan serta meneruskan cara-cara ketertutupan dan kegelapan masa lalu; untuk brainwashing dan mind control publik dunia.

Kebutaan dan ignorance bagi publik dunia. Itulah yang masih ingin diteruskan dan dipertahankan oleh NWO. Untuk itulah dipakai dan disebarkan radikalisme, memanfaatkan sebagian pemeluk Agama Islam, tertutama di negeri berkembang yang beragama Islam.

Radikalime ini pernah juga dipakai oleh Marx di Eropah untuk memecah belah organisasi perlawanan progresif di luar organisasi Marx, di luar organisasi kaum komunis (bisa digoogle soal Kongres Internaional Den Hag 1872). Perpecahan ini sekarang terlihat di Indonesia dengan tuntutan nyata kaum radikal seperti halnya pembuatan Perda berdasarkan agama. Tentu ini bertentangan dengan prinsip dasar NKRI yang Bhinneka Tunggal Ika.

Dedy Nur ST saat sosialisasi ke desa-desa di Bali.

Karena itu pulalah kaum radikal ini dimunculkan untuk memecah belah bangsa ini. Kala Marx dipakai memecah belah organisasi lain, sekarang untuk memecah belah satu bangsa yaitu Bangsa Indonesia dengan negaranya yang utuh berdaulat berdasarkan UU dan kehendak mayoritas rakyatnya, yang sudah diperjuangkan dan dipertahankan lebih dari 72 tahun.

Radikalisme sebagai pengganti komunisme punya tujuan yang masih sama yaitu menaklukkan semua negara berdaulalt membangun kekuasaan tyrani dunia NWO.

Apa yang digelapkan atau ditutupi ketika radikalisme Marx dilancarkan 1872? Bahwa Marx dan gerakan radikalimenya maupun komunismenya adalah gerakan yang diciptakan, atau diprakarsai dan dibiayai oleh bankir internasional, sangat dirahasiakan serta digelapkan bahkan sampai sekarang.

Berapa orang yang sudah tahu bahwa NWO adalah milik bank kartel internasional dan komunisme itu sendiri adalah hoax belaka? Berapa orang pula yang telah menyadari bahwa hoax ‘radikalisme’ adalah pengganti hoax komunisme?

Karena itu, pencerahan adalah yang utama sekarang ini untuk menyelamatkan dunia dari tyrani NWO, sebagaimana dijelaskan oleh Dedy Nur ST melalui videonya (lihat di bawah) tulisan-tulisannya sebelumnya (Lihat di SINI dan di SINI).

“Agama adalah masalah privat,” ini termasuk kata kunci.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.