Pencarian Kadri Bangun di Lau Biang Belum Membawa Hasil

0
299

EMMY F. PURBA. KABANJAHE — Sebagaimana dilaporkan oleh reporter lapangan SORA SIRULO (Pelin Depari), Muspika Kecamatan Tiganderket bersama Tim Basarnas dan warga Desa Jandi Meriah (Kecamatan Tiganderket, Kabupaten Karo) melanjutkan pencaharian hari ke 3 terhadap korban hilang Kadri Bangun di Perladangan Lau Galuh, Desa Jandi Meriah (Kecamatan Tiganderket).

Pencaharian yang dilakukan hari ini dibantu juga oleh Personil Polsek Payung yang dipimpin oleh Kapolsek Payung *(Akp S. Sembiring) bersama 6 personil Danramil 05 Payung (Kapt. Arh E. Perangin Angin) bersama 2 orang personil Basarnas sebanyak 6 orang serta relawan LARSI dan warga  Desa Jandi Meriah.




Pencaharian dilakukan dengan cara menuruni tebing dengan menggunakan tali tambang. Tebing ini diduga tempat jatuhnya Kadri Bangun, dengan kedalaman lebih kurang 150 meter. Tim kemudian menyusuri sungai untuk mencari korban.

Pencaharian berlangsung dan berjalan aman dan lancar. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada tanda-tanda korban akan ditemukan.

Foto-foto: Pelin Depari





Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.