DONOR DARAH PERINGATI HUT DWP 2018

B. KURNIA P.P. KABANJAHE — Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Karo Peringati Hari Ulang Tahun ke-19 Tahun 2018 yang dilaksanakan di Jambur Pendopo Pemkab Karo di Kabanjahe [Selasa 4/12]. Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo Tahun ini mengangkat tema tentang Optimalisasi Potensi DWP untuk suksesnya Pembangunan Nasional. Ditandai dengan berbagai kegiatan berupa Pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Ketua DWP Karo (Ny. Kamperas Terkelin Purba) bersama Penasehat Dharma Wanita Persatuan (Ny. Sariati Terkelin Brahmana).


Penasehat Dharma Wanita Persatuan (Ny. Sariati Terkelin) dalam sambutanya menuturkan Dharma Wanita Persatuan Karo harus mampu berkiprah dalam mengisi Pembangunan melalui Program Kerja baik peningkatan kualitas SDM, menumbuhkembangkan kreatifitas atau keterampilan maupun kegiatan sosial, sehingga kita tidak hanya pengguna hasil pembangunan saja, akan tetapi ikut berperan dalam segala aspek Pembangunan Kabupaten Karo.

Bupati Karo dalam sambutanya yang dibacakan oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Karo (Drs. Suang Karo-karo) mengucapkan terima kasih dan penghargaan setulus-tulusnya kepada segenap keluarga besar Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo, atas dedikasinya terhadap pemerintah Kabupaten Karo.

Jerih payah dan Pengabdian Dharma Wanita selama ini dalam memberikan kontribusi bagi pemberdayaan perempuan dan kemajuan institusi Pemerintahan sangat wajar untuk diberikan apresiasi.

Selain itu Bupati Karo berharap dengan apresiasi ini semakin memacu Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Karo untuk terus meningkatkan baktinya sehingga tetap menjamin dirinya sebagai Organisasi Istri-Istri Aparatur Sipil Negara yang tumbuh dan berjuang untuk keluarga dan masyarakat.

Ketua DWP Karo, Penasehat DWP Karo, Asisten 1 dan Pimpinan OPD Karo makan bersama kue ulang tahun selain melaksanakan kegiatan donor darah seperti terlihat di 2 foto atas.

Acara ini juga diisi dengan kegiatan Donor Darah dan Lomba Menghias Wajah. Hadir dalam kesempatan ini Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Kab. Karo Drs.Suang Karo Karo, Penasehat DWP Karo Ny.Sariati Terkelin Br Sitompul, Ketua DWP Karo Ny.Kamperas Terkelin Purba, Pimpinan OPD Karo, seluruh Anggota DWP Karo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.