NATAL LANSIA SAITUN BERSAMA WAKIL BUPATI KARO

0
86

B. KURNIA P.P. SIBOLANGIT — Wakil Bupati Karo (Cory S Sebayang) hadiri Perayaan Natal Lansia Saitun GBKP Tahun 2018 di Retreat Center Sukamakmur, Sibolangit [Selasa 4/12]. Perayaan natal yang dihadiri oleh para jemaat Lansia GBKP dari berbagai daerah ini mengambil tema “Kedamen simaba kemalemen ate” dengan Sub Tema “Natal enda mbaba kedamen ras kemalemen ate man Saitun si mpengasup ia jadi ulu kedamen ate i tengah-tengah kegeluhenna”.

Cory S Sebayang dalam sambutannya mengatakan, melalui perayaan natal Saitun ini kita harapkan para Lansia GBKP dapat menikmati hari tua dalam keadaan sehat dan penuh kebahagiaan.Hal ini merupakan kewajiban kita untuk menghargai dan menjunjung tinggi harkat dan martabat orang tua, sesepuh dan para pendahulu kita.




Wakil Bupati Karo juga menambahkan, Bangsa Indonesia adalah bangsa yang sangat menghargai orang tua. Dalam membangun sistem kehidupan berbangsa dan bernegara kita selalu menekankan dan mengutamakan ikatan kekeluargaan berlandaskan nilai-nilai luhur keagamaan dan budaya yang menghargai peran serta kedudukan lanjut usia dalam keluarga maupun masyarakat.

“Selamat melaksanakan perayaan Natal Saitun GBKP, semoga kita selalu mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam melaksanakan tugas dan pengabdian kita masing-masing,” pesan Cory.

Turut hadir mendampingi Wakil Bupati Karo dalam acara tersebut Staf Ahli Bupati Karo (Drs. Agustin Pandia MSi), Kadis PPPA (dr Hartawaty), Kadispora (Robert Peranginangin MSi), Kabag Humas dan protokol (Drs. Djoko Sujarwanto).




Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.