Kolom Ganggas Yusmoro: RACHEL MARYAM (Anda Ini Cantik, Cantik Kok Telmi?)

0
411

Heran deh sama kamu, Yam. Katanya mantan artis, lalu sekarang jadi anggota DPR, Dengan nalar yang cekak bin cingkrang mengatakan seakan-akan Infrastruktur sangat tidak penting. Bahkan kau katakan rakyat miskin dikasih makan aspal dan jalan tol, sama saja memprovokasi. Sama saja bikin panas. Dan, satu hal lagi kau betul-betul Telmi. Telat mikir.

Dengan rontoknya jembatan di Sumbar disapu oleh banjir, akibatnya adalah putusnya semua akses yang berhubungan dengan perekonomian. Ekonomi rakyat di Sumatera Barat terganggu.

Yang dirugikan siapa? Ya jelas rakyat miskin. Para petani yang ingin menjual hasil pertanian. Juga pengiriman Sembako jelas terkendala karena akses dan distribusi sembako terhalang oleh jembatan yang hancur.Gini deh, Yam. Mbok ya punya wajah cantik itu seharusnya hatinya juga cantik.

Namun, ketika kau sudah berada diantara para politisi bau menyan, kok pikiranmu malah seperti comberan? Atau karena kau sudah berada di partai tertentu lalu kamu sah-sah saja ngomong ngawur?

Cantik-cantik kok Telmi to, Yam, yam? Sumpah, sebenarnya mau kutulis goblok. Namun karena sesuatu hal saya gak sampai hati.

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.