Kolom Ganggas Yusmoro: FREEPORT DAN MUKA PENYOK RATNA

0
703

Tanpa diverifikasi dan di cek kebenarannya tatkala melihat laporan muka Ratna yang penyok di sana sini, ditambah bumpernya yang juga makin memble, dengan tergopoh-gopoh Prabowo membuat konferensi pers bahwa penyoknya muka Ratna karena dianiaya. Pemerintah dianggap tidak becus. Elite partai hingga Tim Kampanye Nasional Gerindra semua kesurupan.

Serang sana serang sini. Bahkan sekaliber Fadli Zonk yang Wakil Ketua DPR RI juga gak mau mikir.

Tidak mau juga mencari informasi kebenaran tentang muka penyok Ratna. Main hajar seakan-akan Ratna dizolimi. Termasuk Si Maryam Soto, meski akhirnya mereka-mereka minta maaf, meski akhirnya cuitan mereka dihapus, itu telah membuktikan para oposisi adalah manusia-manusia yang grusa grusu. Segala sesuatu tidak mau cek and recek. Suka hantam kromo. Ini membuat Prabowo mengaku dirinya adalah manusia yang suka grusa grusu.

Sekarang, ketika Jokowi telah melunasi Freeport dan Freeport telah kembali ke pangkuan Ibu pertiwi, ujug-ujug Rachel Maryam Soto membuat analisa dan kesimpulan seperti “cah angon bebek”. Apakah sudah mencari informasi yang valid tentang Freeport yang sudah sah milik Indonesia? Dijamin Si Maryam Soto hanya main kira-kira. Apa dikira prakiraan cuaca ? Ckckckckck.

Soal divestasi kok disamakan dengan kontrak kedai lontong sayur. Gitu kok anggota DPR. Maryam, Maryam. Persoalannya adalah, daftar panjang Gerindra dengan ketuanya Prabowo yang suka mengejek serta menyakiti hati banyak orang, termasuk Si Zonk hingga Maryam Soto, apakah manusia-manusia macam mereka pantas dan punya kapabilitas mau ngurus negara?

Mau jadi apa negri kita tercinta jika mereka menjadi penguasa.? Jadi apa hubungannya Freeport dan muka penyok Ratna?

Mereka ngomong pakai dengkul…

Advertisements

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.