BETHEL WOODS CENTER FOR THE ARTS: Bekerjasama dengan Live Nation dan INVNT Menggelar Festival Musik, Budaya dan Komunitas Terbaru Selama 3 Hari

Loreta Karo SekaliLORETA KARO SEKALI. BETHEL (New York) — Bethel Woods Center for the Arts (BWCA), pusat kebudayaan nirlaba yang berada di lokasi bersejarah, tempat festival Woodstock 1969 di Bethel, NY, Live Nation, perusahaan terkemuka dunia di bidang pertunjukan musik (live music), serta INVNT, agensi global di bidang live brand storytelling, hari ini mengumumkan Bethel Woods Music and Culture FestivalCelebrating the golden anniversary at the historic site of the 1969 Woodstock festival.

Segera hadir pada 16-18 Agustus 2019, ajang musik, budaya dan komunitas lintasgenerasi ini akan digelar di BWCA, berjarak 90 menit dari New York City.

Ajang tiga hari yang mengesankan ini akan mencakup sejumlah pertunjukan musik dari sejumlah seniman terkenal dan tengah mengemuka, berasal dari berbagai aliran dan dekade, serta beberapa ceramah bergaya TED dari para ahli masa depan dan pakar retro-tech. Para pengunjung festival juga akan berkesempatan mengunjungi Museum at Bethel Woods, mengisahkan era 1960-an lewat media menarik, kegiatan interaktif dan artefak dari festival 1969 serta menyaksikan pameran istimewa tahun 2019 yang bertajuk We Are Golden:Reflections on the 50th Anniversary of the Woodstock Festival and Aspirations for an Aquarian Future.

“Kami senang bermitra dengan Live Nation dan INVNT dalam penyelenggaraan Bethel Woods Music and Culture Festival,” ujar Darlene Fedun, CEO, BWCA.

Lima puluh tahun lalu, berbagai orang berkumpul dengan damai di lokasi kami, tergerak untuk mengubah dunia lewat musik. Sebagai pelestari lokasi bersejarah ini, kami tetap bertekad mengabadikan kekayaan sejarah dan semangat tersebut, serta mendidik dan menginspirasi berbagai generasi baru agar mereka mau berkontribusi secara positif terhadap dunia lewat musik, budaya dan komunitas.”

Festival tiga hari ini akan memanfaatkan sejumlah tempat dan fasilitas mutakhir milik BWCA. Sejumlah situs hiburan dan beberapa area pertunjukan khusus, kelak dihadirkan dalam ajang ini. Rincian lengkap dari jajaran penampil, penjualan tiket, kegiatan nonmusikal serta kegiatan bermerek segera diumumkan.

SANGGAHAN

Perayaan yang digelar Bethel Woods Center for the Arts dalam rangka Hari Jadi ke-50 dari festival terbaik sepanjang sejarah ini, direncanakan pada Musim Panas 2019, bukan diproduksi, disponsori oleh atau terafiliasi dengan Woodstock Ventures LC, penyelenggara Festival 1969 dan beberapa festival reuninya, serta bukan menjadi bagian dari kegiatan WOODSTOCK®.

Tentang Bethel Woods Center for the Arts dan The Museum at Bethel Woods

Bethel Woods Center for the Arts Logo

Bethel Woods Center for the Arts adalah lembaga kebudayaan nirlaba, terletak di lokasi festival Woodstock 1969 di Bethel, NY. Berjarak hanya 90 mil dari New York City dan terletak di kampus asri dengan pemandangan pedesaan, BWCA terdiri atas teater Pavilion Stage yang dapat menampung 15.000 orang, Event Gallery dengan 440 tempat duduk dalam ruangan yang akrab serta Museum at Bethel Woods yang meraih penghargaan. BWCA menawarkan beragam pilihan artis populer, pertunjukan yang sarat akan kebudayaan serta program pendidikan, komunitas dan museum yang bertekad menginspirasi pengungkapan jati diri, kreativitas serta inovasi melalui seni.

Bethel Woods menjadi panutan atas berbagai upayanya dalam menjangkau, menginspirasi dan menyokong ketersediaan karya seni bagi seluruh generasi, serta menghubungkan berbagai mitra komunitas demi memperluas jangkauan program dan memperkuat dukungan serta sumber daya dari berbagai kegiatannya. Museum at Bethel Woods dipersembahkan untuk kajian dan pameran berbagai ajang sosial, politik dan kebudayaan pada era 1960-an, termasuk festival Woodstock, serta berbagai warisan dari periode tersebut, dan pelestarian lokasi festival Woodstock 1969.

Lebih dari sekadar perayaan nostalgia tentang periode penuh warna, Museum yang meraih penghargaan ini menyajikan fokus secara lebih mendalam terhadap sejumlah isu dan pembelajaran dari periode tersebut. Museum ini menjadi komunitas dinamis dan segar, wadah bagi berbagai individu dan kelompok dari segala usia untuk berpartisipasi dalam sejumlah tur, ceramah menarik, diskusi sinematis, pameran yang berubah-ubah dan ajang-ajang istimewa.

Sejumlah fitur Museum termasuk ruang pameran permanen, Special Exhibit GalleryCorridor Exhibit GalleryMuseum TheaterEvent Gallery, gerai ritel, kafe dan Woodstock Monument. Untuk informasi lebih lanjut, silahkan mengunjungi www.BethelWoodsCenter.org.

Tentang Live Nation Entertainment

Live Nation Logo

Live Nation Entertainment LYV, +2.43% ialah perusahaan terkemuka di dunia yang bergerak dalam bidang pertunjukan musik dan terdiri atas beberapa pemimpin pasar: Ticketmaster, Live Nation Concerts serta Live Nation Media & Sponsorship. Untuk informasi tambahan, silahkan mengunjungi  www.livenationentertainment.com.

Tentang INVNT

INVNT Logo

Berdiri pada 2008, INVNT terbentuk demi menjadi agensi terbaik dunia di bidang live brand storytelling. Sejumlah kantor INVNT memiliki lokasi strategis di New YorkLondonSydneyDetroitSan FranciscoWashington D.C. dan Stockholm. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi http://invnt.com.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.